4 Aktivitas Seru Bisa Kamu Lakuin Saat Traveling ke Banda Neira
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 4 Aktivitas Seru Bisa Kamu Lakuin Saat Traveling ke Banda Neira

4 Aktivitas Seru Bisa Kamu Lakuin Saat Traveling ke Banda Neira

Sejak zaman penjajahan, Banda Neira telah lama menarik minat banyak pendatang. Selain karena produksi buah pala yang banyak menjadi incaran, Banda Neira juga menyimpan banyak keindahan.

Pulau ini menjadi pusat administrasi Kabupaten Maluku Tengah. Banda Neira juga telah lama menjadi wishlist banyak traveler baik lokal maupun mancanegara. Berikut 4 aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat traveling ke Banda Neira. 

Snorkeling

Snorkeling cantik di Banda Neira? Bisa Banget! Abadikan momen traveling-mu dengan GoPro Hero 7 Black. Dibekali fitur Hypersmooth bikin rekaman underwater atau medan berat lainnya bakalan smooth abis. 

Yang lebih seru lagi, GoPro Hero 7 Black juga udah dibekali fitur TimeWarp. Jadi nggak usah lagi tuh, ngedit video dijadiin timelapse. Cek ragam action camera GoPro di sini.

Menikmati senja di Pulau Hatta

Menikmati sunset di Pulau Hatta memang tak pernah salah. Apalagi untuk kamu para penikmat senja. Ingin mengabadikan momen senja di Pulau Hatta tapi males bawa kamera gede-gede?

Mainkan kamera smartphone-mu ditambah dengan gimbal DJI Osmo Mobile 3, deh! Begitu dikawinkan dengan ponsel pintar, kamu akan dimanjakan dengan beragam fitur. Antara lain Timelapse, Fitur mode Story dan Hyperlapse yang langsung bisa pakai tanpa edit berlama-lama. 

Selain itu fitur Creative Story memungkinkan kamu untuk melakukan banyak creative editing untuk video dengan sejumlah musik preset, transisi video, dan filter. Tugasmu hanya memilih template yang menyenangkan.

Hiking ke Gunung Ganapus

Menikmati pemandangan laut Maluku dari Gunung Ganapus harus masuk dalam itinerary-mu selama di Banda Neira, nih! Gunung Ganapus sendiri merupakan gunung api aktif di Kepulauan Banda.  Gunung yang juga merupakan sebuah pulau yang diapit 2 pulau besar, Banda Besar dan Naira ini bisa didaki dari lereng selatannya. Paling cepat puncak Ganapus bisa dicapai dalam waktu 3-4 jam. 

Hitung-hitung sambil olahraga, jangan lupa pakai Garmin Instinct, sob! Trek GPS bawaan yang mana bisa kamu ajak berlari dan ngasih statistik yang akurat, termasuk jarak, kecepatan, dan interval. Dilengkapi dengan fitur Trackback, akan memudahkan para pendaki kembali ke titik awal pendakian dengan jalur ya sama, jadi tidak perlu khawatir tersesat. Garmin Instinct juga dilengkapi interface dan tombol yang intuitif memudahkan tangan yang berkeringat untuk menandai putaran atau menjeda penghitung waktu. Garmin Instinct juga memonitor detak jantung di pergelangan tangan, siang dan malam saat beristirahat. 

Nah, satu lagi yang wajib kamu perhatikan saat hiking! Jangan lupa lengkapi smartphone mu dengan case dari UAG. Karena, terkadang saat kondisi tanah yang tidak datar, dan kita terpaksa mengeluarkan hp, bisa-bisa hp kamu yang jadi korban karena tak sengaja terjatuh. UAG Plasma Series Case dengan konstruksi komposit feather-light, armor shell dan soft core yang tahan benturan. Tombol taktil yang besar dan cengkeraman non-slip yang kokoh, dijamin melindungi smartphone mu dari segala benturan.

Menikmati pemandangan bintang

Memandang keindahan langit Maluku bersama orang tersayang di tempat penginapan bisa jadi aktivitas seru di malam hari. Biar suasana menginap makin romantis, jangan lupa bawa bawa Philips Hue Go dan Harman Kardon Go Play Mini.

Dengan Philips Hue, nikmati sensasi permainan 16 juta kombinasi warna yang bisa kamu mainkan dari ponsel pintarmu. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan mood-mu hingga 20000 jam lebih.

Saat malas bergerak, kamu tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan kamu bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara.

Nah, sudah ditemani cahaya yang romantis, lengkapi momen liburanmu dengan mendengarkan lantunan lagu dengan speaker Go Play Mini dari Harman Kardon. Cukup sambungkan lagu dari smartphone kamu dengan jaringan bluetooth ke speaker.  Dengan baterai yang rechargeable, speaker satu ini jadi mudah dibawa dengan daya tahan hingga 8 jam. Perfect moment!

Dapatkan gadget-gadget canggih pelengkap momen liburan-mu di Eraspace.com karena banyak promo menarik yang bisa bikin kamu makin untung!

 

Related Post