3 Gadget 'Wajib Bawa' Saat Nonton Konser
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 3 Gadget ‘Wajib Bawa’ Saat Nonton Konser

3 Gadget ‘Wajib Bawa’ Saat Nonton Konser

Sing along saat nonton musisi idola jadi kenikmatan tiada tara buat para gig goers. Lain rasanya membandingkan dengerin musik di Spotify dan menonton musisi langsung. Apalagi belakangan ini, makin banyak gig dan festival musik yang menghadirkan banyak musisi dengan harga tiket terjangkau.

Pastikan nonton konser jadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi weekend. Agar nonton gig jadi makin berkesan, jangan lupa abadikan dengan gadget andalanmu! Berikut 5 gadget yang wajib dibawa saat nonton gig. Check this out!

DJI Osmo Pocket

Sebagai produsen drone yang keren banget, DJI juga merambah ke berbagai jenis action cam. DJI Cosmo Pocket ini salah satunya. Dibekali fitur Truly Smooth yang bikin DJI Cosmo Pocket asyik banget kalau buat ngerekam atau sekadar selfie. Goncangan yang timbul karena gerakanmu bisa kelihatan smooth banget dengan action cam ini.

Selain itu, DJI Cosmo Pocket juga dilengkapi dengan fitur FaceTrack. Fitur ini memungkinkan action cam ini secara otomatis mengenali wajah dan mengunci subjek di tengah frame setiap saat. Jadi saat nonton konser, Cosmo Pocket bakal langsung fokus ke wajah musisi yang kamu rekam. Cek harga DJI Cosmo Pocket di sini.

GoPro Hero 7 Black

Bentuknya kecil dan cute bikin GoPro Hero 7 Black praktis dibawa ke mana-mana. Abadikan momen nonton gig dengan action camera kesayangan. Merekam momen nyanyi sambil joged saat nonton konser nggak jadi masalah buat action camera ini.

Dibekali fitur Hypersmooth mau rekam konser, hiking, atau traveling ke medan berat lainnya bakalan smooth abis. Yang lebih seru lagi, GoPro Hero 7 Black juga udah dibekali fitur Timelapse. Jadi nggak usah lagi tuh, ngedit video dijadiin timelapse. Cek ragam action camera GoPro di sini.

DJI Osmo Mobile 3

Males bawa kamera tapi pengen rekaman pas nonton konser tetap steady? Pakai gimbal, aja! ponsel pintar, kamu akan dimanjakan dengan beragam fitur. Antara lain Timelapse dan Motionlapse yang langsung bisa pakai tanpa edit berlama-lama.

Selain itu fitur Creative Story memungkinkan kamu untuk melakukan beragam creative editing untuk video dengan sejumlah musik preset, transisi video, dan filter. Tugasmu hanya memilih 13 template yang menyenangkan. Kepoin produk DJI lainnya  di sini.

 

Related Post