3 Bonus dari Erafone Wajib Dipantengin!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 3 Bonus dari Erafone Wajib Dipantengin!

3 Bonus dari Erafone Wajib Dipantengin!

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari belanja selain dapat cashback, diskon, atau bonus! Yap, apalagi bonus saat akhir bulan. Sebagai distribusi dan ritel telekomunikasi ternama, Erafone nggak ada bosan-bosannya kasih bonus yang menguntungkan!

Pas banget, habis gajian, terbitlah bonus belanja. Udah penasaran sama bonus dari Erafone? Berikut 3 bonus menggiurkan dari Erafone yang sayang jika dilewatkan.

Click & Pick Up Erafone

Sering kan ngalamin udah belanja online tapi nggak sabar pengen cepetan pakai barangnya? Makanya, Erafone lagi ngadain Click & Pick Up by Erafone. Kamu bisa belanja smartphone, bayar online di Erafone.com dan tinggal ambil barangnya di ritel terdekat!

Enak banget, kan? Jadi kamu nggak perlu nunggu smartphone dambaan sampai rumah. Tinggal klik, bayar, terus ambil, deh! Dapatkan cashback hingga 2,5 juta rupiah dari Erafone. Pastikan kamu sudah terdaftar di website Erafone.com. Promo ini berlaku sejak 25 Juni – 5 Juli 2019. Cek syarat dan ketentuan Click & Pick Up Erafone di sini.

Samsung Friday Flash Sale

Lagi pengen punya smartwatch dengan fitur canggih dan harga terjangkau? Mending ikutan Friday Flash Sale dari Samsung di website Erafone.com, nih! Ada Samsung Galaxy Fit-E yang harganya di bawah sejuta, lho.

Friday Flash Sale bakal diadakan pada Jumat, 28 Juni 2019 pukul 09.00-12.00 dan 19.00-22.00 WIB! Nggak mau kan kehabisan promo Samsung Galaxy Fit-e yang kece banget ini? Pantengin terus website Erafone.com biar nggak ketinggalan Friday Flash Sale dari Samsung.

Oppo F11 Flash Sale

Bonus dari Erafone nggak berhenti di situ. Kali ini, ada Oppo juga ngadain Flash Sale pada 25 & 27 Juni 2019. Dapatkan harga khusus Rp 3.099.000 dari harga normal Rp 3.299.000 untuk pembelian Oppo F11 4GB selama periode promo flash sale.

Nikmati gratis ongkir selama periode promo Oppo F11 Flash Sale. Kalau nggak mau nungguin paketnya sampai, kamu juga bisa langsung ambil di toko offline Erafone terdekat. Cek syarat dan ketentuan F11 Flash Sale lainnya di Erafone.com.

 

Related Post