Bytes of The Week Minggu Ini: Mobil Pertamina Dibajak Hingga Syahrini Laporkan Pedangdut
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of The Week Minggu Ini: Mobil Pertamina Dibajak Hingga Syahrini Laporkan Pedangdut

Bytes of The Week Minggu Ini: Mobil Pertamina Dibajak Hingga Syahrini Laporkan Pedangdut

Selamat berakhir pekan! Sedikit banyak, kesibukan bisa membuat kamu kurang update. Ngobrol tidak nyambung gara-gara ketinggalan banyak info kejadian yang sedang ramai-ramainya. Tidak usah khawatir, Buat mengisi waktu luang kamu di weekend ini, kami sajikan rangkuman berita yang mesti kamu tau supaya tidak kudet lagi. Simak, nih!

Dua Mobil Tangki Pertamina Dibajak! 

Senin pagi 18 Maret geger dua mobil tangki Pertamina dihadang dan dilarikan orang tidak dikenal. Menurut pantauan, dua mobil tangki itu mengarah ke Istana Negara. Humas Pertamina, Ayulia menjelaskan hal itu terjadi saat mobil tangki akan mengirim biosolar tujuan SPBU area Tangerang. Sekelompok orang turun dari sebuah mobil sejenis pick up. Menghadang mobil tangka tersebut, mengancam dan memaksa turun sopirnya sambil membentak-bentak. Belakangan diketahui dua mobil itu dirampas untuk digunakan demo oleh sebuah serikat pekerja.

 40 KG Plastik Bunuh Paus di Filipina

Selasa, 19 maret viral berita soal seekor paus yang mati terdampar di daratan pantai di kota Mabini, Filipina. Setelah diotopsi ditemukan sekitar 40 kilogram plastik termasuk tas belanjaan dan karung beras di dalam perut paus sepanjang 4,7 meter itu. Paus itu terdampar Jumat, 15 Maret, Pejabat dan nelayan setempat sudah mencoba untuk mengembalikannya ke laut, namun hewan itu mengalami dehidrasi dan tidak bisa berenang sendiri. Akhirnya mati di hari ke dua setelah terdampar. Dilansir The New Strait Times, kelompok-kelompok lingkungan menyebut Filipina sebagai salah satu pencemar laut dengan plastik terbesar di dunia.

Pengemis Dibogor Berumah Mewah dan Beristri 3

Heboh pengemis kaya raya di bogor. Pengemis berusia 60 tahun itu diduga punya mobil, usaha rumah kontrakan, dan angkot. Pria paruh baya yang diduga berumah mewah di Jasinga itu juga dikabarkan memiliki  3 istri. kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Bogor, Azrin Syamsudin, membenarkan kabar tersebut. Azrin menyebut pengemis kaya itu berasal dari Cibungbulang, Kabupaten Bogor dan sempat terjaring razia satpol PP. Sesuai Perda 8 Tahun 2011, harusnya ia dikenai sanksi kurungan 6 bulan dan denda 50 juta. Namun akhirnya dilepas, lantaran razia Satpol PP saat itu tidak berfokus pada pengemis jalanan.

MUI Jabar Wacanakan Fatwa Haram untuk PUBG

Baru-baru ini, mencuat kabar panas tentang wacana Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat untuk mengharamkan gim online, khususnya PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Wacana itu mengemuka pasca penembakan brutal yang menewaskan puluhan orang yang tengah beribadah di dua masjid di Selandia Baru. Pelaku penyerangan disebut-sebut terinspirasi gim berbasis online tersebut. Wacana ini juga  mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Namun Emil enggan berkomentar banyak soal itu.

Syahrini Laporkan pedangdut Lia Ladysta.

Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya gara-gara komentar Lia terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack dalam program Pagi Pagi Pasti Happy edisi 14 Maret 2019 pukul 07.30 WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan laporan ini dan menyebutkan, Syahrini melaporkan Lia dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Related Post