5 Peralatan Rumah Tangga yang Harus Dibeli Pasangan Baru Menikah
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips 5 Peralatan Rumah Tangga yang Harus Dibeli Pasangan Baru Menikah

5 Peralatan Rumah Tangga yang Harus Dibeli Pasangan Baru Menikah

 

Bagi kamu pasangan yang baru menikah atau berencana melaksanakannya dalam waktu dekat, harus cermat dalam menentukan peralatan rumah tangga yang mau dibeli. Dana yang terbatas membuat ada baiknya kamu menyusun daftar skala prioritasnya.

Untuk mempermudah kamu menyusun daftarnya, kita kasih referensi apa saja kira-kira yang peralatan rumah tangga yang perlu kamu beli. Berikut ini daftarnya:

  1. Tempat Tidur

Tempat tidur dapat kamu tempatkan sebagai kebutuhan paling utama. Menyangkut tingkat kenyamanan dalam beristirahat, ada baiknya memperhatikan kualitas tempat tidurmu. Semakin kamu nyaman beristirahat maka semakin prima juga tubuhmu dan pasanganmu.

  1. Lemari

Kebutuhan penting yang kedua adalah lemari. Lemari berfungsi untuk menyimpan semua baju-bajumu. Selain itu kamu juga bisa menyimpan barang-barang berharga di sini. Jangan beli lemari dengan kualitas yang rendah karena biasanya ngga awet dan bajumu bau apek. Bila ujungnya mesti gonta-ganti lemari, malah bikin kamu jadi boros.

  1. Kulkas

Kulkas wajib ada di rumahmu. Kalau kebutuhanmu menyimpan makanan ngga terlalu besar maka pilihlah kulkas yang hanya satu pintu. Tapi kalau memang kamu berniat untuk menyimpan banyak makanan di kulkas sebaiknya beli kulkas yang langsung besar ukurannya (dua pintu).

  1. TV

TV bisa jadi hiburan di kala senggang. Nonton film-film di TV sembari santai bersama pasanganmu mungkin bisa jadi me time yang asik. Beli TV yang ukurannya sesuai dengan ukuran ruangan di rumahmu.

  1. AC

Terakhir, tapi tak membuatnya kalah penting ketimbang yang lain adalah AC. Keberadaan AC sudah seperti sebuah kebutuhan dibanding sekedar kejaran gaya hidup. AC bikin kamu betah di rumah dan bisa beristirahat dengan nyaman.

Namun, yang perlu diperhatikan pastikan kamu beli AC yang hemat listrik. Ini penting biar pengeluaranmu tiap bulannya tetap terkontrol. Tanpa disadari, hembusan sejuk AC menyimpan konsekuensi besaran konsumsi listrik yang dibutuhkan.

Pastikan juga bahwa produk AC yang akan kamu beli berteknologi inverter. Kenapa harus teknologi inverter? Soalnya dengan teknologi ini kamu bisa hemat listrik jauh lebih besar lho.

Salah satu produk populer dari AC berteknologi inverter dan hemat listrik ini adalah LG. Dikatakan populer karena merek ini menguasai 69% pasar AC inverter di Indonesia.

Untuk pilihan produknya, kamu dapat melihat AC LG DUALCOOL with Watt Control. Disamping teknologi inverter yang membuatnya lebih hemat listrik hingga 70% dibanding AC standar, LG menanamkan kemampuan pengaturan besaran daya listrik yang membuat AC terbaru LG ini dapat memberi tingkat penghematan listrik lebih optimal. Nah, untuk info lebih detailnya kamu bisa cek di sini.

Related Post