Ini 4 Alasan Bikin Kamu Iri Gak Ikut Event GoPro Photowork
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ini 4 Alasan Bikin Kamu Iri Gak Ikut Event GoPro Photowork

Ini 4 Alasan Bikin Kamu Iri Gak Ikut Event GoPro Photowork

 

 

Hal-hal menyenangkan itu terkadang dapat datang sekaligus. Contohnya seperti event yang dibuat Erajaya dengan aplikasi aggregator berita Kurio. Event interaktif yang bertajuk bertajuk Capture to Share #QuikFridayStory with GoPro ini diadakan pada Jumat  lalu (25/1) di Waterbom Pantai Indah Kapuk.

Beberapa komunitas fotografi ikut merasakan keseruan event ini seperti komunitas Insta Nusantara, FotokitaID, Indonesia Street Fotografi, dan Komunitas Foto Unas. Total 31 peserta hadir di event ini. Berikut 4 alasan yang bisa bikin kamu iri untuk ikut event ini:

 

  1. Cobain Produk GoPro Terbaru

Dalam event ini para peserta berkesempatan untuk menjajal action camera GoPro Hero 7 Black yang merupakan seri tertinggi dari dari GoPro Hero 7. Sebagai leader di action camera, GoPro selalu memberikan inovasi di tiap produk terbarunya.

GoPro Hero 7 yang baru diluncurkan akhir September  2018 di Indonesia memang dibekali dengan fitur unggulan. Seperti HyperSmooth Stabilization yang memungkinkan kamu dapat merekam video dengan sangat halus tanpa guncangan. Biasanya hasil sehalus ini bisa didapat jika kamu menggunakan alat tambahan gimbal. Selain itu ada fitur Live Stream, di mana kamu dapat berbagi secara otomatis saat melakukan streaming sambil menyimpan datanya ke SD Card dengan high definition.

 

  1. Belajar dari ahlinya

Sebelum menjajal langsung GoPro Hero 7 Black, para peserta terlebih dahulu dijelaskan soal produk ini dari ahlinya yakni  Benedictus Wijiadi (BJ) selaku Product Expert Trainee Erajaya. BJ, sapaan akrab Benedictus memberikan tips teknis soal penggunaan GoPro Hero 7.

Selain BJ, ada juga content creator,  youtuber Ryan Berty (Statement Prod) berbagi pengalamannya dalam penggunaan GoPro Hero 7. Dalam diskusinya dia juga membagikan contoh video bermain skateboard saat menggunakan GoPro Hero 7 Black.

 

  1. Wisata sambil ketemu teman komunitas lain

 

Karena lokasi acaranya di Waterbom PIK, itu tandanya para peserta dapat menjajal GoPro Hero 7 sambil berenang, berseluncur dan bermain air. Peserta dari komunitas fotografi pun membaur dengan komunitas yang lainnya. Karena dalam mencoba GoPro mereka harus membuat 5 kelompok secara acak.

 

  1. Ada kompetisi dan hadiahnya

Setelah para peserta dibagi per kelompok, mereka juga dituntut untuk membuat konten berupa foto dan video menggunakan GoPro Hero 7 Black. Kelompok yang anggotanya paling lengkap dan paling bagus mengirimkan konten foto mereka mendapatkan vocher tiket.com senilai Rp 3 juta untuk pemenang pertama dan Rp 1,8 juta untuk terbaik kedua.

Related Post