Awali Tahun Depan dengan Iphone Terbaru
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Awali Tahun Depan dengan Iphone Terbaru

Awali Tahun Depan dengan Iphone Terbaru

Tahun 2018 segera berakhir, momen akhir tahun ini kita selalu flashback dan evaluasi apa saja yang sudah kita lakukan dan apa yang belum kesampaian. Biasanya apa yang belum kesampaian di tahun sebelumnya akan menjadi target di tahun depan. Bicara resolusi untuk tahun depan pasti banyak jenisnya tergantung kebutuhan tiap individu masing-masing.

Salah satu resolusi yang paling jamak kita dengar adalah liburan. Resolusi liburan sesuatu yang enak dibicarakan dengan sahabat atau saudara dibanding harus berbagi cerita soal pekerjaan. Jika tahun 2018 kamu sudah jelajah Indonesia kamu dipastikan ingin juga menjelajah luar negeri. Jika kamu sudah pernah liburan di kawasan Asia, kamu pasti ada keinginan untuk liburan ke Eropa atau mungkin Australia.

Demi menunjang resolusi liburan kamu di tahun depan, ada baiknya kamu juga melengkapi alat penunjang liburan seperti smartphone. Karena pada 14 Desember ini akan segera diluncurkan tiga seri iphone terbaru di Indonesia, yakni iPhone XR dan iPhone XS dan iPhone XS Max .

iPhone XS Max memiliki konfigurasi kamera ganda terbaik di bagian belakang dengan resolusi 12MP dan sensor ½.55 inch atau 1.4 mikrometer pixel. Lensa ini punya Aperture f/1.8 dan focal length 26 mm. Lensa kedua juga berlensa 12MP, didedikasikan khusus untuk tele dengan sensor 1/3.4 inch dengan Aperture f/2.4 dan focal length 52 mm.

Kedua lensa pada ponsel terbaik Apple ini punya Optical Image Stabilization dan dilengkapi pula dengan Phase Detection Autofocus atau PDAF. Apabila digunakan untuk memotret di tempat – tempat gelap atau minim cahaya dan membutuhkan bantuan cahaya tambahan, maka iPhone XS Max memiliki flash quad LED dual tone terbaik di kelasnya. Kemudian untuk urusan video, Anda bisa merekam video dengan kualitas terbaik, yakni 4K 30/60 fps, 1.080p hingga 240 fps.

Sedangkan iPhone XR mempunyai tingkat exposure dan contrast yang baik. Demikian pula produksi warna dan autofocus-nya. Saat digunakan memotret kondisi kurang cahaya, iPhone XR memiliki kualitas yang baik. iPhone XR dilengkapi dengan layar Liquid Retina 6,1 inci dan dilengkapi dengan Face ID.

Jadi, tunggu apalagi untuk membeli iPhone seri terbaru?

Penasaran dengan harga iPhone XR? Kunjungi link ini untuk detail harganya. Atau kalau kamu mau feature dengan layar yang lebih besar cek  di sini untuk harga iPhone XS dan iPhone XS Max.

 

 

Related Post