Sempurnakan Selfie-mu dengan Realme U1 yang Anak Muda Banget!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Sempurnakan Selfie-mu dengan Realme U1 yang Anak Muda Banget!

Sempurnakan Selfie-mu dengan Realme U1 yang Anak Muda Banget!

Dalam rangka memenuhi permintaan keinginan anak muda untuk mengambil foto selfie terbaik, Realme resmi meluncurkan rangkaian produk terbaru Realme U1.  Smartphone unggulan kelas menengah yang dibuat khusus untuk selfie dalam seri U yang merupakan seri SelfiePro.

Realme U1 dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi hingga 25 MP – SelfiePro dengan resolusi untuk kamera depan terbesar di kelasnya – yang secara otomatis mampu menganalisis gambar untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Realme U1 mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish. Konfigurasi hardware dari Realme U1 mencapai standar baru yang lebih meningkatkan pengalaman pengguna dengan menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70.

Helio P70 pada Realme U1 meningkatkan AI Engine yang memberikan APU multi-core 525MHz sehingga dapat mendukung aplikasi AI yang lebih kompleks seperti pengenalan pose manusia secara real-time dan pengkodean video berbasis AI.

Baik di Indonesia atau di belahan dunia lain, selfie adalah cara penting bagi anak muda untuk mengabadikan kehidupan mereka, bersosialisasi, mengekspresikan diri dan berbagi kegembiraan mereka. Realme U1 merupakan produk yang lahir untuk mengambil foto selfie, dengan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya.

Kamera depan beresolusi 25MP mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik. Dengan bantuan Helio P70, kemampuan Realme U1 pada pengolahan gambarnya juga telah ditingkatkan secara signifikan, termasuk HD depth engine terbaru, hingga 3 kali peningkatan dalam in-depth mapping, dan preview efek bokeh 24fps yang halus. Performa AI yang ditingkatkan juga memastikan eksposur, fokus, dan white balance yang lebih baik dalam pengenalan wajah serta dalam mode pengenalan photo scene.

Realme selalu memperhatikan faktor estetika dari anak-anak muda di Indonesia dalam pengaturan kamera dan mengoptimalkan fitur beautification yang sesuai, memungkinkan kamera U1 SelfiePro memberikan warna kulit alami orang Indonesia yang flawless dan secara tepat memulihkan detail fitur wajah orang Indonesia.

Realme U1 menawarkan mode beautification untuk selfie dengan banyak orang, yang menampilkan algoritma yang secara otomatis mengidentifikasi jenis kelamin setiap orang dalam satu foto yang sama dan menerapkan solusi beautification yang paling sesuai, yang mengungkapkan keunikan pada setiap orang yang berbeda dalam satu foto. Realme U1 juga dilengkapi kamera belakang ganda 13MP+2MP yang menggabungkan ketepatan pencitraan kamera Utama 13MP dengan berbagai efek menggunakan kamera bantu 2MP.

Realme akan tersedia untuk pre-sale mulai 11 Desember 2018. Anak-anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-order Realme U1 melalui Shopee dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp 2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp 2.899.000. Realme U1 akan hadir dalam tiga warna: Ambitious Black, Brave Blue and Fiery Gold.

Related Post