Siapkan Bujetmu, 3 Seri Iphone Terbaru Tersedia Bulan Ini!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Siapkan Bujetmu, 3 Seri Iphone Terbaru Tersedia Bulan Ini!

Siapkan Bujetmu, 3 Seri Iphone Terbaru Tersedia Bulan Ini!

 

Good news buat kamu para fanboy yang udah ingin sekali punya iPhone terbaru! Sekarang, nggak usah iri lagi deh dengan negara lain, karena 14 Desember 2018, 3 seri iPhone terbaru; iPhone XR dan iPhone XS dan iPhone XS Max resmi hadir di Indonesia.  Dalam iPhone XS dan iPhone XS Max, Apple menanamkan prosesor A12 Bionic yang berasitektur 7 nm sebagai peningkatan. Baterai iPhone XS dan XS Max pun diklaim lebih tahan lama.

Hal lain yang menjadi sorotan di iPhone varian terbaru ini adalah kamera. Yup, kamera adalah bagian terbaik di iPhone XS Max adalah Smart HDR, mode Control Depth untuk Portrait Mode dan juga lensa Wide yang lebih lebar. So, nggak usah takut foto yang kamu ambil terlalu gelap karena fitur kamera yang unggul untuk dipakai saat low light.

Peningkatan besar memang terlihat di teknologi Smart HDR yang disematkan Apple ke iPhone XR dan iPhone XS dan iPhone XS Max. Teknologi ini mengandalkan Neural Engine dan ISP di CPU Apple A12 Bionic untuk membuat proses komputasi foto sangat cepat. Apple juga menyebutkan bahwa Smart HDR sudah mengambil gambar sebelum kamu menekan tombol jepret kamera untuk menganalisa dynamic range yang dapat ditangkap, keren banget kan!

Erajaya melalui anak usahanya PT Teletama Artha Mandiri (TAM) siap menjual 3 seri iPhone terbaru di jaringan toko ritel Erajaya seperti iBox, Erafone dan Urban Republic, serta mitra ritel lainnya: Infinite, Story-i, dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Jadi mulai siapkan bujetmu sekarang untuk menjadi yang pertama dapatkan seri iPhone terbaru di Indonesia!

Penasaran dengan harga iPhone XR? Kunjungi link ini untuk detail harganya. Atau kalau kamu mau feature dengan layar yang lebih besar cek  di sini untuk harga iPhone XS dan iPhone XS Max.