Ini Action Camera Baru yang Bisa Live Streaming
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ini Action Camera Baru yang Bisa Live Streaming

Ini Action Camera Baru yang Bisa Live Streaming

Media sosial di era digital ini terbilang penting. Karena eksistensimu bisa dilihat dari media sosial masing-masing. Media sosial juga bisa digunakan sebagai portofolio karya-karyamu di bidang digital. Media sosial juga bisa dibilang menjadi lading bisnis baru di zaman sekarang.

Maka jangan heran, jika sebagian orang begitu royal untuk membelanjakan ragam gawai  beserta aksesoris penunjang untuk menunjang eksistensinya di media sosial. Salah satu gawai yang mulai banyak digunakan adalah action camera (kamera aksi).  Teknologi  yang ada di action camera saat ini sudah begitu amat canggih.

Seperti  action camera yang baru dirilis Go Pro yakni “Go Pro HERO 7 Black”. HERO 7 Black adalah Go Pro pertama yang bisa melakukan srteaming langsung. Jadi memungkinkan pengguna secara otomatis berbagi secara real time ke Facebook, Youtube, dan Vimeo.

Bisa dibayangkan, jika kamu sedang melakukan aktivitas balap motor maka teman-temanmu dapat melihat langsung di platform media sosial. Sama saat seperti kamu melihat langsung balapan Moto GP di televisi.

Tidak hanya itu, HERO 7 Black memiliki fitur yang disebut Hyper Smooth. Fitur ini adalah stabilisasi video dalam kamera terbaik. Ini membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat professional, seperti gimbal tanpa biaya yang mahal atau kerumitan gimbal bermotor.

Fitur Hyper Smooth juga bekerja dengan baik di dalam air dan di bawah tekanan udara dan situasi berangin, dimana yang biasanya gimbal tidak bisa. “Jika gimbal yang manutaal itu hanya untuk stabilisasi (posisi) horizontal, sedangkan Hyper Smooth bisa stabilisasi getaran juga,” ungkap Marketing Manager GoPro Southeast Asia, Sangeet Singh, di Tangerang, Selasa (23/10).

Singh menambahkan fitur live streaming cocok untuk pengguna di Indonesia yang sering menggunakan media sosial dalam kesehariannya.

Adapun fitur lainnya yang mengagumkan, HERO7 Black memperkenalkan bentuk baru video yang disebut TimeWrap. TimeWrap Video menerapkan efek ‘magic-carpet-ride’ berkecepatan tinggi untuk video anda.

Bayangkan dalam sebuah perjalanan yang indah, menyelami lautan atau berjalan melalui kotakota yang di kompresi menjadi versi yang super stabil, dengan versi kecepatan tertentu, dan seluruh video di mainkan hanya beberapa detik. TimeWrap Video mengubah video menjadi lebih pendek yang lebih menarik untuk di tonton dan mudah di bagikan.

Related Post