Go Pro Hero7, Action Camera Terbaik Untuk Para Pecinta Olahraga Ekstrim
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Go Pro Hero7, Action Camera Terbaik Untuk Para Pecinta Olahraga Ekstrim

Go Pro Hero7, Action Camera Terbaik Untuk Para Pecinta Olahraga Ekstrim

Buat kamu pecinta olahraga ekstrim dan senang berpetualang ke tempat-tempat baru. Action Camera GoPro baru saja merilis produk terbarunya yang bisa mendukung aktivitas penuh tantanganmu dimana saja.

Go Pro, Inc. resmi meluncurkan produk trio action camera terbarunya yakni GoPro HERO7. GoPro HERO7 tersedia dengan 3 varian: GoPro HERO7 Black, GoPro HERO7 Silver dan GoPro HERO7 White. Perbedaan ketiganya ada pada spesifikasi, dan yang paling tinggi spesifikasinya adalah HERO7 Black.

HERO7 Black mempunyai teknologi Hypersmooth. Teknologi stabilisasi video dalam kamera terbaik yang pernah ada dalam kamera. Ini membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat professional.

HERO7 Black juga memperkenalkan bentuk baru video yang disebut TimeWrap. TimeWrap Video menerapkan efek ‘magic-carpet-ride’ berkecepatan tinggi untuk video. Bayangkan dalam sebuah perjalanan yang indah, menyelami lautan atau berjalan melalui kota-kota yang dikompresi menjadi versi yang super stabil, dengan versi kecepatan tertentu, dan seluruh video dimainkan hanya beberapa detik.

Dan yang istimewa HERO7 Black adalah GoPro pertama yang bisa melakukan live streaming. Hal ini memungkinkan pengguna secara otomatis bisa berbagi secara realtime ke Facebook, Twitch, Youtube, Vimeo, dan platform lainnya.

Sedangkan untuk HERO7 Silver + HERO7 White, Go Pro ini adalah versi lain dari GoPro  HERO7 Black. Secara mendasar varian ini menyasar segmen menengah, pemula, go-getter aktif, dan pengguna social media dari segala usia. Kedua HERO7 Silver and White menampilkan improvisasi stabilisasi video yang signifikan, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan bidikan bagus saat bepergian. GoPro ini juga sangat tangguh, mungil dan tahan air hingga 33 kaki. Gunakan hanya dengan perintah suara, atau cukup dengan ‘tap’ tombol shutter, kamera akan menyala dan mengambil gambar secara otomatis.

Nah, untuk harganya sendiri HERO7 Black dibandrol seharga IDR 6,999,000. HERO7 Silver seharga IDR 5,499,000, dan HERO7 White seharga IDR 3,999,000. Cek di sini.

 

Related Post