Jakarta Great Online Sale 2018 Dorong Kemajuan UKM-UMKM
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Jakarta Great Online Sale 2018 Dorong Kemajuan UKM-UMKM

Jakarta Great Online Sale 2018 Dorong Kemajuan UKM-UMKM

Perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali hadir di tahun 2018. Kali ini perhelatan JGOS 2018 digelar pada 24-30 Agustus 2018 sambil memeriahkan Asian Games ke-18. JGOS 2018 diikuti oleh lebih dari 100 e-commerce dan marketplace.

“Melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami ingin membantu para pengusaha UKM-UMKM memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Ferry Tenka, selaku CEO Orami.co.id. 

Didukung penuh oleh Bank BRI, Midtrans, dan Shopback, JGOS 2018 masih konsisten dengan misi mengembangkan UKM-UMKM melalui wisata belanja online. Perluasan pasar UKM melalui e-commerce dan marketplace merupakan salah satu terobosan yang sangat baik bagi perkembangan bisnis para pelaku usaha tersebut.

Sebagai bank yang memiliki fokus terhadap pemberdayaan sektor UMKM, Bank BRI melihat  para pelaku UMKM masih memiliki potensi yang sangat besar untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Untuk itu, Bank BRI mendukung penuh perhelatan JGOS 2018 dengan memberikan promo khusus berupa tambahan potongan harga sebesar 18% bagi nasabah Bank BRI yang bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BRI atau Debit BRI di merchant e-commerce dan marketplace yang berpartisipasi dalam gelaran JGOS 2018.

“Melalui dukungan penuh terhadap JGOS, Bank BRI ingin memberikan kemudahan bertransaksi dan memberikan penawaran menarik bagi para nasabahnya serta mendorong peningkatan transaksi penjualan bagi para pelaku UMKM yang terlibat,” ujar Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto.

Dengan belanja secara online, para pembeli dimanapun kini lebih mudah menjangkau produk UKM. Di sisi lain, pelaku UKM-UMKM sendiri bisa memasarkan produk secara lebih luas tanpa modal besar.

“UKM itu harus diberdayakan dan diperluas akses pasarnya tidak hanya melalui offline. Untuk masa sekarang adalah melalui e-commerce, dengan teknologi yang semakin maju, para pegiat UKM bisa mendapat manfaat yang luar biasa,” jelas Emilia Suhaimi, Direktur Utama LLP-KUKM.

Pastikan Anda tidak melewatkan gelaran pesta diskon online tengah tahun terbesar ini. Untuk informasi lebih lanjut silakan klikwww.jakartagreatonlinesale.com. Ikuti juga media sosial JGOS 2018 di Facebook: facebook.com/jakartagreatonlinesale, Twitter:twitter.com/jgos2018, dan Instagram: instagram.com/jgos2018.

 

 

Related Post