Tiga Cara Bikin AC Ruanganmu Cepat Dingin
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Tiga Cara Bikin AC Ruanganmu Cepat Dingin

Tiga Cara Bikin AC Ruanganmu Cepat Dingin

Hidup di Negara tropis seperti Indonesia kebutuhan akan pendingin udara atau AC begitu nyata. AC bikin kamu nyaman  di dalam ruangan ketika cuaca di luar sedang panas. Pun begitu pula kala malam hari AC bikin kamu tidur dengan nyenyak karena ruangan terasa sejuk dan dingin.

Namun, kamu pernah merasa kesal gak kalau AC yang kamu punya nggak kunjung dingin? jengkel pasti. Rasanya emosi banget, udah gerah karena cuacanya panas, AC mu malah gak cepat dingin.

Nah, untuk bikin AC mu cepat dingin ada beberapa cara yang kamu perlu lakukan.

Pertama, coba cek pengaturan di Remote AC. Biasanya orang lupa ngatur suhu atau mode AC nya. Jika kamu salah mengatur mode-nya, bisa saja udara yang keluar dari AC kamu malah nggak dingin.

Coba kamu atur mode di remote AC pada mode auto ataupun cool. Dengan begitu, hembusan udara sejuk akan menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Kedua, nyalakan kipas angin secara bersamaan. Kalau AC mu nggak kunjung bikin ruangan cepat dingin coba deh untuk beberapa saat kamu nyalakan AC dan kipas angin bersamaan.

Agak boros sih memang tapi hembusan angin dari kipas akan membantu menyebarkan udara sejuk yang ditiupkan AC. Setelah cukup sejuk, tinggal matikan deh kipas anginmu.

Ketiga, kalau kamu mau yang pasti-pasti aja, ganti AC dirumah-mu dengan AC yang kasih garansi uang kembali kalau AC nya gak cepat dingin. Nah..yang berani melakukan itu cuma AC Polyton Neuva Ice.

AC keluaran Polytron ini emang punya tagline “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali*”. *(S&K berlaku) Tegas banget kan. Kenapa bisa berani ? karena AC Polyton Neuva Ice ternyata mempunyai teknologi dengan desain High Efficiency Cooling Engine. Mampu menghasilkan proses pendinginan yang ekstrim cepat, 40% lebih cepat dari AC biasa. Suhu 18° Celcius mampu tercapai hanya dalam waktu 7 menit.* (*berdasarkan hasil uji Lab.Polytron)

AC Polytron Neuva Ice juga mampu menghemat energi lho. Karena proses pendinginannya yang cepat, maka temperatur yang diinginkan akan cepat tercapai dan compressor akan OFF. Biaya yang kita bayar ditentukan oleh durasi waktu compressor ON.

Nah, itu beberapa cara yang bisa kamu lakukan kalau AC mu tidak kunjung dingin. Kalau mau ruangan kamu lebih cepat dingin buruan beli AC Polytron Neuva Ice di sini : https://www.polytronstore.com/home-appliance/202/Polytron-AC-NEUVA-ICE-1-PK-UNIT-ONLY-.html

 

 

 

Related Post