Sahabat Setia Ibu Di Rumah
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips Sahabat Setia Ibu Di Rumah

Sahabat Setia Ibu Di Rumah

Pekerjaan rumah tangga itu bukan perkara mudah. Meski hanya seharian di rumah tapi seabrek pekerjaan sudah menunggu. Mulai dari menyapu, mengepel, memasak, menyuci, menyetrika, dsb. Para ibu rumah tangga pasti paham betul soal ini.

Belum lagi jika seseorang memiliki anak, mereka harus memandikan anak, menyuapi makan, mengajak bermain sekaligus belajar.  Sudah kebayang kan bagaimana ribetnya.

Bisa dibilang dari sekian banyak pekerjaan tesebut kegiatan menyuci baju lah yang paling berat. Kenapa paling berat karena aktifitas ini biasanya memiliki beberapa tahapan dan memiliki rentang waktu yang panjang. Beda dengan menyuci alat makan atau menyuci mobil.

Tahap awal menyuci baju adalah merendam baju yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan deterjen. Setelah itu baju dicuci, selesai dicuci harus dibilas terlebih dahulu. Berikutnya biasanya akan dikasih pelembut dan pewangi pakaian, kalau perlu diberi pemutih. Setelah selesai semua baru dikeringkan dan dijemur. Cukup panjang kan prosesnya.

Kegiatan menyuci baju ini identik dengan air dan mesin cuci. Kendalanya pun pasti terkait dua hal tersebut. Kendala air itu biasanya air  yang kotor dan tekanan air yang kecil. Sedangkan mesin cuci biasanya kinerja melambat dan hasil yang tidak optimal.

Namun kendala tersebut terjawab sudah karena sudah ada mesin cuci yang mampu mengatasi masalah tersebut. Polytron menghadirkan mesin cuci Zeromatic Belleza yang punya beberapa keunggulan dibandingkan dengan mesin cuci merk lainnya.

Dengan teknologi ZEROPRESSURE, mesin cuci Zeromatic Belleza mampu mencuci walau dengan tekanan air yang kecil sekalipun. Dengan EASY TO OPERATE, proses pencucian berlangsung secara otomatis dari penimbangan beban cucian, penentuan tingkat kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan hanya dengan satu sentuhan.

Belum lagi ada Smart Wash Program, program cerdas yang memungkinkan untuk memilih jenis kain cucian sesuai dengan kebutuhan. Pilihan program kini hadir lebih lengkap untuk bahan batik, sutera dan pakaian bayi.

Desain mesin cucinya pun sangat mewah. Zeromatic Belleza merupakan perpaduan dari kecanggihan berbalut keindahan. Desainnya tampil menawan dengan pintu terbuat bahan Tempered Glass. Dilengkapi fitur Soft Closing Door, pintunya juga dirancang menutup secara perlahan sehingga aman bagi pengguna.

Tunggu apalagi, buat ibu-ibu yang udah bosan nyuci capek, udah waktunya beralih ke mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza! https://www.polytronstore.com/home-appliance/197/Polytron-Zeromatic-Belleza-95KG-Brown.html

Related Post