Apa Saja Sih Penunjang Healthy Lifestyle?
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips Apa Saja Sih Penunjang Healthy Lifestyle?

Apa Saja Sih Penunjang Healthy Lifestyle?

 

Gaya hidup sehat sudah menjadi passion bagi sebagian besar penduduk yang tinggal di kota besar. Meski aktivitas yang padat mereka sudah sadar bahwa kesehatan adalah hal yang harus diutamakan. Gaya hidup sehat lah menjadi pilihan.

Berbagai hal dilakukan untuk menunjang healthy lifestyle tersebut. Mulai dari rutin berolahraga dan mulai mengonsumsi asupan makanan yang sehat. Jenis olahraga yang diikuti pun beragam, seperti bersepeda, lari marathon, berenang, gym, dsb.

Keinginan kuat mengikuti gaya hidup sehat membuat kaum urban tidak ragu lagi untuk merogoh kocek yang dalam untuk dapat rutin berolahraga. Misalkan bayar paket member gym tahunan plus sewa jasa personal trainer. Atau membeli sepeda beserta aksesoris penunjangnya.

Gaya hidup sehat dengan hanya berolahraga masih belum cukup. Rutin berolahraga harus pula diikuti dengan mengonsumsi makanan sehat. Agar tubuh kita tidak hanya terlihat baik dan segar di luar tapi di bagian dalamnya.

Banyak model dan metode untuk ikuti pola makan yang sehat. Mulai dari memilih cara ragam cara diet, ikut pola konsumsi food combining, hingga cara yang lebih ketat untuk tidak memakan produk hewani alias menjadi vegetarian.

Satu hal yang pasti, benang merah mengonsumsi makanan sehat harus ada sayur dan buah. Karena dua makanan ini yang memiliki kandungan gizi tinggi dan mudah dicerna oleh tubuh. Mereka yang sudah memilih pola hidup sehat pasti di rumahnya akan menyimpan sayur dan buah segar di kulkas.

Hal yang menjadi kendala adalah sayur dan buah segar itu tidak terlalu tahan lama di kulkas. Padahal kaum urban pergi belanja sebulan atau tiap dua pekan sekali.

Namun jangan khawatir,  kendala tersebut bisa dibilang cerita lama. Karena saat ini sudah ada kulkas yang mampu menyimpan sayur dan buah segar dua kali lebih lama dari kulkas yang ada di pasaran sebelumnya. Kulkas yang dimaksud adalah Polytron Belleza 3 yang mampu menjaga buah dan sayur hingga 14 hari.*  (*berdasarkan hasil uji Lab.Polytron)

Ada dua fitur baru di kulkas Polytron tersebut. Pertama, Shielded Moisture Compartment yaitu kompartemen di dalam kulkas yang dibuat tertutup rapat dengan menggunakan seal. Dengan adanya seal ini mampu mencegah udara luar untuk masuk sehingga buah tetap segar 2x lebih tahan lama.  Kedua, Humidity Control Crisper yang mampu mengatur tingkat kelembaban di dalam crisper agar sayuran tidak cepat mengering.

Kulkas Polytron Belleza 3 juga dilengkapi dengan Photocatalytic Deodorizer, di mana kulkas mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap.

Segera wujudkan healthy lifestyle Anda dengan kulkas Polytron Belleza 3 yang dapat dibeli pada link berikut ini: https://www.polytronstore.com/home-appliance/217/Polytron-Belleza-3-240-liter-Black.html

Related Post