4 Kendala Nonton Bola dan Solusi dari Kurio
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 4 Kendala Nonton Bola dan Solusi dari Kurio

4 Kendala Nonton Bola dan Solusi dari Kurio

Mayoritas kaum lelaki di Indonesia ini sangat menggemari olahraga sepak bola. Dengan banyaknya liga-liga yang tersaji di berbagai negara Eropa seperti Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Liga Italia Serie A, dan Bundesliga Jerman membuat orang menjadi banyak pilihan untuk menonton pertandingan bola tersebut.

Tetapi sebagai penggemar bola terkadang banyak sekali kendala yang suka kita hadapi ketika ingin menonton tim kesayangan kita bertanding di lapangan. Berikut 4 kendala ketika kita ingin menonton bola versi Kurio:

 

1. Lagi Pergi Sama Pacar

Malam minggu biasanya adalah saat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayang termasuk pacar, tetapi terkadang waktu tersebut juga bertepatan dengan pertandingan bola tim kesayangan kamu.

Jika kamu lebih memilih menonton pertandingan tim kesayangan kamu daripada bertemu sang kekasih hati,sudah pasti kamu akan menimbulkan perang besar dengan pacar kamu dan beresiko didiemin selama berminggu-minggu.

 

2. Tidak Ada Yang Menayangkan

Biasanya ada beberapa stasiun TV nasional yang sudah bekerja sama dengan para pemegang lisensi hak siar untuk pertandingan bola. Tetapi sayangnya ternyata liga sepak bola yang terdapat tim bola kesayangan kamu tidak disiarkan.

Dan meskipun kamu sudah berlangganan TV kabel yang dapat menayangkan berbagai macam channel luar negeri tapi jika kamu ingin menonton pertandingan bola, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan karena tayangan bola tidak terdapat dalam paket langganan kamu.

 

3. Rebutan Televisi

Kalau kamu yang masih tinggal bersama keluarga kamu, pasti pernah merasakan yang namanya rebutan remote televisi. Dimana dalam rumah kamu hanya memiliki satu televisi jadi kamu harus bergantian menonton dengan orang tua kamu juga.

Terkadang ada beberapa pertandingan big match yang ingin kamu tonton dan sayang jika kamu lewatkan, tapi ternyata jam tersebut bertepatan dengan reality show bertemakan mistis kesayangan ibu kamu sehingga kamu harus mengalah sebagai anak.

 

4. Begadang

Hal lain yang menjadi kesulitan ketika kita mau menonton bola adalah beberapa liga di Eropa memulai pertandingan pada siang hari di mana pada saat di Indonesia adalah malam hari. Jadi dengan terpaksa kita harus begadang untuk menonton pertandingan tersebut. Tentu itu akan beresiko karena berpotensi ganggu jam tidur sehingga membuat kamu mengantuk pada keesokan harinya dan pada akhirnya tidak maksimal dalam melakukan suatu pekerjaan.

Empat kendala menonton bola di atas kini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena dengan #BaruDiKurio kalian bisa menikmati tayangan sepakbola liga-liga Eropa melalui aplikasi Kurio di smartphonemu. Mulai sekarang channel Super Soccer TV sudah tersedia di aplikasi Kurio.

Jadi dengan kamu pakai aplikasi Kurio saat ini, tidak hanya bisa baca berita sepak bola saja melainkan menonton pertandingan sepakbola langsung. Jadi jangan lupa ajak teman-teman kamu semua untuk download aplikasi Kurio karena yang #BaruDiKurio ini dapat menyelesaikan 4 masalah di atas.

 

Related Post