Blibli.com Perkenalkan Katalog Belanja Baru
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Stories Blibli.com Perkenalkan Katalog Belanja Baru

Blibli.com Perkenalkan Katalog Belanja Baru

Menyambut bulan Ramadan, situs e-commerce Blibli.com meluncurkan layanan terbaru yakni BlibliMart. Kategori ini akan berisi produk kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan dapur, makanan & minuman, kebutuhan anak, grosir, kuliner hingga perawatan tubuh. Kategori baru ini diisi oleh brand-brand grocery ternama seperti grup Unilever, Nestle, Mayora, Nescafe, Frisian Flag, dan masih banyak lagi yang jumlahnya mencapai puluhan brands.

Fransisca Krisantia Nugraha, SVP of Trade Partnership Blibli.com menjelaskan perubahan gaya hidup saat ini di mana online shopping menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja. Dia bilang secara psikologis belanja di BlibliMart menawarkan solusi sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan. “Pelanggan tidak perlu lagi bermacet ria di jalan, susah cari parkir dan antri panjang di kasir,” ujarnya dalam acara peluncuran BlibliMart.

Dalam periode launching pada 9 hingga 30 April 2018, BlibliMart menawarkan program proo ada 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 300 ribu. Jadi selain harganya bersaing, dapat rewards point, banyak keuntungan lain yang juga bisa didapatkan oleh Pelanggan.

BlibliMart diyakini bisa menjadi jawaban bagi permasalahan para wanita dalam mengatur waktu belanja bulanan sekaligus sebagai mitra yang bijak dalam membantu mengatur pengeluaran dan kebutuhan keluarga.

Salah satunya Novita Angie, artis, ibu rumah tangga, sekaligus online shopper. Dia mengakui bahwa dirinya sering kesulitan membagi waktu jika masih harus mengatur belanja harian keluarga. “Sebagai working mom, waktu dengan anak sangat berharga karena mengatur waktu bekerja saja sudah kewalahan, ditambah harus menyempatkan belanja kebutuhan sehari-hari dan terus berulang setiap bulannya. Kini platform belanja online sudah menjadi satu solusi buat saya, tapi kita harus tetap cerdas memilih platform belanja online yang tepat,” ungkap Angie.

Layanan tiket penerbangan internasional

Satu lagi persiapan Blibli.com menyambut Ramadan dan Lebaran adalah menyediakan tiket penerbangan internasional. I Gusti Ayu Fadjar, SVP of Marketing Blibli.com menjelaskan sejak diperkenalkan penjualan tiket pesawat domestik di Blibli.com pada semester awal tahun lalu penjualannya terus merangkak naik.

“Di kuartal satu tahun ini lonjakan permintaan produk travel naik sebesar 3x dibanding kuartal sebelumnya. Ini menjadi acuan bagi kami untuk menargetkan kenaikan penjualan di  periode Ramadhan,” ujarnya. Dia bilang untuk layanan tiket penerbangan internasional ini Blibli.com bekerja sama dengan Tiket.com.

Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, artinya produk travel di Blibli.com telah lengkap setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian tiket kereta api, tiket wahana kreasi, hotel dan tiket pesawat domestic. Ditambah adanya program Cicilan 0% sampai 24 bulan, cicilan tanpa kartu kredit  dan harga kompetitif, maka membawa Blibli.com makin siap dalam menghadapi persaingan di industri travel online.

Selain peluncuran fitur layanan baru, promo besar setiap bulan sekaligus rewards kepada para pelanggan Blibli.com juga ada. Contohnya adalah dengan pengadaan promo My Big Wish di Februari hingga Maret lalu.  Dimana untuk tahap pertama ini, salah satu pelanggan setia Blibli.com yakni Indra Hasibuan (Pekanbaru) pada tanggal 7 April kemarin diumumkan sebagai pemenang hadiah nonton Piala Dunia FIFA VISA World Cup di Rusia secara langsung persembahan Blibli.com dan VISA.

Related Post