5 Berita Unik Tentang Driver Ojek Online
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Berita Unik Tentang Driver Ojek Online

5 Berita Unik Tentang Driver Ojek Online

Hampir setiap orang dewasa ini pasti menggantungkan hidupnya sehari-hari dengan ojek online. Karena menurut banyak orang dengan naik ojek online dapat mengikis waktu perjalanan dan juga dapat menghindari titik-titik kemacetan.

Seiring dengan bergabungnya Uber ke Grab secara otomatis perusahaan ojek online di Indonesia tinggal dua yaitu Grab dan Gojek. Dengan bertumbuhnya perusahaan ojek online dibarengi dengan beberapa peristiwa unik yang terjadi di masyarakat. Sekarang akan kita bahas mengenai 5 berita unik tentang driver ojek online.

1. Driver Cantik

Image result for eugene patricia

source: tribunnews.com

Sempat menjadi viral di media sosial tentang sesosok perempuan cantik yang menjadi driver ojek online. Paras cantik dari driver tersebut membuat banyak kaum pria berebut untuk minta diantar oleh driver tersebut.

Eugene Patrisia adalah nama dari driver perempuan tersebut. Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini mengaku tidak malu menjadi seorang driver ojek online. Dan kamu semua pasti sudah melihat meme tentang driver satu ini. Jadi jangan pernah malu akan pekerjaan kamu selama tidak merugikan orang lain.

2. Ojek Moge

Image result for ivan ojek harley

source: kumparan.com

Berita yang terbaru mengenai salah satu driver ojek online dari Gojek yang pergi menggunakan motor gede Harley Davidson. Sempat viral di media sosial karena foto seorang pengemudi ojek online yang mengendarai Harley Davidson sambil memakai baju Gojek.

Dan driver tersebut bernama Ivan dan dia baru sebulan melakukan pekerjaan tersebut. Alasan siswa kelas X SMA di jakarta menjadi seorang ojek online karena iseng saja sembari memanaskan motor yang dipunya oleh ayahnya. Tapi Ivan tidak menjadikan ojek online selain pekerjaan utama, selain itu Ivan hanya bersedia melayani layanan antar makanan mengingat kondisi motor yang sulit jika ada penumpang di jok belakang.

3. Ojol Band

Ternyata seorang driver ojek online mempunyai bakat tersendiri dan itulah yang dilakukan oleh seorang youtuber ternama Eka Gustiwana dimana dia menyaring ratusan ojek online untuk dibentuk sebuah band.

Dibantu oleh host ternama, Dedy Corbuzier sebagai produser akhirnya terbentuk sebuah band Geng Ojol yang beranggotakan dari Taufik, sebagai vokalis merangkap bassist, Reza Hardana gitaris, Nicky Demos berposisi drum, dan Dian Susanto gitaris memunculkan single berjudul Jangan di Cancel.

4. Artis Taksi Online

Selain ojek online juga terdapat taksi online dimana layanin ini untuk driver yang memiliki mobil dan ingin memiliki penghasilan lebih. Selain masyarakat biasa ternyata banyak juga artis-artis yang menjadi taksi online.

Banyak yang beralasan sembari sedang tidak ada kegiatan syuting dan demi memenuhi kebutuhan berumah tangga sehingga mereka menjadi driver taksi online. Selain itu mereka juga tidak malu untuk menjadi taksi online karena menurut mereka selama tidak merugikan orang lain maka mereka tidak malu.

5. Ojek Bule

source: news.detik.com

Banyak orang yang mempertanyakan foto yang beredar di media sosial dimana terdapat seorang pria yang berasal dari luar alias bule sedang mengenakan jaket Gojek. Dan tidak sedikit juga yang mencari tahu bagaimana bisa mendapatkan driver bule tersebut.

Tapi ternyata berawal dari foto tersebut hal ini menjadi kontroversi karena banyak yang menganggap bahwa bule tersebut seharusnya tidak mempunyai ijin kerja di Indonesia sehingga pihak imigrasi mendatangi kantor Gojek untuk minta klarifikasi.

Ternyata nama bule tersebut adalah Anton yang sehari-hari bekerja sebagai seorang peneliti dan pergi ke Indonesia untuk liburan. Sedangkan foto dia mengenakan jaket gojek itu hanya untuk hiburan semata dan dia tidak menyangka foto tersebut akan menjadi viral.

Menjadi seorang driver ojek online bukanlah pekerjaan yang memalukan tetapi kita harus berterima kasih karena dengan adanya ojek online, selain sangat membantu kita sehari-hari dimana membutuhkan transportasi yang dapat membantu menuju tempat kerja, membuka lapangan kerja yang baru sehingga membantu mengurangi tingkat pengangguran

Dan masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post