7 Artis Yang Menolak Foto Bersama Fans
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 7 Artis Yang Menolak Foto Bersama Fans

7 Artis Yang Menolak Foto Bersama Fans

Beberapa hari yang lalu viral video komika asal Indonesia Kemal Pahlevi  yang ditolak oleh Justin Bieber saat ingin mengambil foto bersama. Penolakan yang dilakukan oleh Justin terkesan tidak enak sehingga orang-orang yang berada di sekitarnya pun kaget dan menghampiri Kemal. Sebelumnya Justin Bieber memang sudah memberikan statement jika dia tidak bersedia untuk diajak foto bersama penggemarnya.

Dalam urusan tak mau berfoto bersama penggemarnya, sebetulnya tidak hanya Justin Bieber saja, kejadian serupa pernah terjadi pada beberapa fans yang ditolak untuk foto bareng artis idolanya. Berikut ini 7 artis yang menolak foto bersama penggemarnya yang berhasil dikompilasikan oleh Kurio.

1. Chris Patt

Image result for chris pratt

source: people.com

Kalau kamu penggemar film Marvel pasti tidak asing dengan aktor yang satu ini. Yak, Chris Patt, dia merupakan pemeran utama dari film Guardian Of The Galaxy.

Namun dalam dunia nyata Chris Patt dikenal sebagai artis yang tidak suka berfoto bersama penggemarnya. Dia lebih memilih untuk berjabat tangan dengan penggemarnya sambil diselingi obrolan sepintas.

2. Miley Cyrus

Image result for miley cyrus

source: varitey.com

Penyanyi yang sudah terkenal sejak belia ini ternyata seorang artis yang tidak suka berfoto bersama para penggemarnya. Pemilik tembang “Wrecking Ball” ini beralasan dia malu untuk diajak berfoto bersama dengan fansnya karena tidak mengerti cara tersenyum.

3. Emily Blunt

Image result for emily blunt

source: pagesix.com

Kalau menyebut film Titanic semua orang pasti pernah menonton film ini. Dan salah satu pemeran utamanya, Emily Blunt, merupakan seorang artis yang tidak menyukai berfoto bersama para fansnya. Sebagai gantinya dia mau berjabat tangan dengan fansnya dan bercengkrama dengan mereka.

4. Emma Watson

Image result for emma watson

source: time.com

Pemeran utama Film Harry Potter, Emma Watson, terkenal tidak suka untuk foto bersama dengan para penggemarnya. Hal itu didasari karena dia tidak mau privacy-nya terganggu dan orang-orang dapat dengan mudah mengetahui keberadaannya.

5. Cameron Diaz

Image result for cameron diaz 2018

source: time.com

Artis yang melejit karena berakting di film Charlie’s Angel ini terkenal tidak mau berfoto bersama dengan penggemarnya dan bahkan hanya sekedar memberikan tanda tangan. Dia akan berinteraksi dengan para pengemarnya jika terkait dengan pekerjaan.

6. Adam Levine

Image result for adam levine

source: billboard.com

Pentolan dari grup band Marron5 memang sangat popular. Namun kabarnya  ia dikenal hanya mau berfoto bersama dan memberikan tanda tangan jika penggemarnya tersebut memiliki paras yang cantik.

7. Dian Sastrowardoyo

Image result for dian sastrowardoyo

source: hai.grid.id

Buat para penggemar film Ada Apa Dengan Cinta pasti kenal dengan tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastroawrdoyo ini. Beberapa waktu yang lalu sempat viral soal kasus beberapa penggemarnya yang ditolak untuk foto bersamanya lho. Namun Dian pun memilki alasan menolak karena pada saat menjalani kehidupan pribadi, Dian hanya ingin fokus dengan keluarga dan mencurahkan perhatian hanya kepada mereka.

Mungkin dari beberapa artis memilki alasannya sendiri untuk menolak berfoto bersama dengan penggemarnya dan kita pun harus menghargai keputusan tersebut. Jangan sampai kalian jadi membenci artis tersebut karena hal tersebut.

Nah, masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post