Ingin Badan Cepet ‘Jadi’? 5 Apps Olahraga Ini Bisa Kamu Ikuti
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ingin Badan Cepet ‘Jadi’? 5 Apps Olahraga Ini Bisa Kamu Ikuti

Ingin Badan Cepet ‘Jadi’? 5 Apps Olahraga Ini Bisa Kamu Ikuti

Punya badan yang ideal dan proporsional tentu saja dambaan setiap orang. Namun, bagi penduduk di kota-kota besar karena kesibukan atau macet, kita tak lagi leluasa mengerakkan badan untuk rutin pergi ke gym. Problem ini banyak dikeluhkan hampir semua orang. Ingin sehat dan punya badan `jadi` tapi ga punya waktu buat olahraga. Gimana dong?
Nah, di zaman yang serba digital sekarang problem seperti ini bisa teratasi. Dengan panduan smart phone kita semua bisa berolahraga walau hanya beberapa menit secara rutin. Cukup luangkan waktu sedikit saja untuk lakukan gerakan sederhana tanpa harus ke gym maka kamu bisa dapetin badan impianmu. Berikut ini referensi 5 aplikasi olahraga yang bisa kamu follow.

1. 7 Minute Workout

(hipwee.com)

Kalau kamu buka playstore dan mengetik ‘7 minutes workout’ maka kamu akan temukan banyak sekali aplikasi dengan nama yang sama. Istilah 7 minutes workout sebetulnya merujuk pada sistem olahraga 7 menit per/set dengan gerakan-gerakan yang sudah disiapkan oleh instruktur. Totalnya ada 13 variasi gerakan dengan durasi masing-masing 30 detik. Kamu bisa memakai benda-benda sekitarmu sebagai penunjang olahraga seperti kursi, meja, atau dinding.

2. Google Fit

(carisinyal.com)

Google Fit adalah sebuah aplikasi olahraga sederhana yang bisa diandalkan oleh pemula maupun profesional. Dengan menggunakan aplikasi Google Fit, kamu bisa menghitung langkah, melihat grafik untuk menunjukkan tingkat kebugaran, dan mengetahui seberapa banyak kalori yang sudah terbakar.

3. Abs Workout

(topapps.net)

Abs Workout memberikan paket-paket latihan yang bisa berfungsi untuk mengencangkan perut. Abs Workout menyediakan jadwal latihan kebugaran yang harus kamu lakukan selama 42 hari tanpa henti. Total ada 6 paket yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi ini, perut langsing dan rata bisa kamu dapatkan.

4. Sworkit Lite

(socialiteheights.com)

Sworkit Lite bisa menjadi instruktur pribadi untuk workout-mu. Semua instruksi dilakukan dalam video dengan gerakan yang beragam, mulai dari yoga, pilates, stretching, sampai cardio workout. Kamu bisa menentukan sendiri berapa lama kamu mau olahraga

5. RunKeeper

(androidauthority.com)

Runkeeper adalah aplikasi yang bisa menjadi teman jogging-mu. Di sini kamu bisa membuat rutemu sendiri, dan bahkan kamu bisa membuat rencana kebugaranmu sendiri. Aplikasi ini juga bisa membuatmu mengecek kesehatan jantung sejak dini. Karena setelah jogging kamu bisa mengukur detak jantungmu dengan aplikasi yang sama.

Nah guys, itu tadi 5 aplikasi yang bisa membuatmu tetap gerak dan dapetin badan impianmu. Semoga dengan kemudahan aplikasi yang kamu unduh, bisa membuatmu lebih rajin berolahraga. Biar badan nggak berbau tak sedap saat atau setelah olahraga, selalu gunakan deodoran pilihan seperti Rexona, ya!

Related Post