5 Jenis Olahraga Yang Bikin Cewek Terpukau
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Jenis Olahraga Yang Bikin Cewek Terpukau

5 Jenis Olahraga Yang Bikin Cewek Terpukau

Masih di awal bulan tahun 2018, apa lo udah bikin resolusi di tahun ini? Berani jamin pasti di daftar resolusi lo ada salah satu yang tulisannya “jadi kurus”. Udah seperti kebiasaan tiap tahun, itu jadi resolusi semua orang.

Tapi lo harus tau kalo dengan olahraga, lo juga bisa bikin cewek terpukau! Nggak percaya? Lo coba nih 5 jenis olahraga yang bikin cewek terpukau, dijamin lo ga bakal jomblo lagi.

1. Sepak Bola

Bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham sudah menjadi bukti sepak bola bisa bikin cewek-cewek terpukau. Karena meskipun berkeringat, mereka tetap menjaga penampilan dan wangi badan supaya terlihat tampan. Ugh!

2. Freeletics

Freeletics sedang digandrungi di kalangan cowok-cowok. Selain karena menyehatkan, jika lo olahraga secara teratur, ini bisa bikin badan six pack. Idaman cewek banget kan punya pacar yang punya perut six pack! Tapi lo juga harus jaga bau badan, so biasakan pakai deodorant setelah mandi sehabis berolahraga.

3. Lari

Lari adalah olahraga yang paling simpel karena lo nggak perlu bawa apa-apa. Hanya modal pergi saat Car Free Day atau ke running track terdekat, lo udah bisa melakukan olahraga ini. Udah banyak banget komunitas pecinta lari dan banyak sekali cewek yang juga menggandrungi olahraga ini, jadi siapa tau bisa lo gebet, kan?!

4. Basket

Dari jaman sekolah sampai jaman dewasa, anak basket identik digilai wanita. Bermain dengan lima orang di dalam satu tim menuntut kerjasama yang solid. Dan sudah barang pasti kalau lo anak basket pasti jadi pembicaraan cewek-cewek, deh!

5. Tenis

Olahraga tenis sudah dikategorikan sebagai olahraga eksklusif. Cowok yang gemar olahraga ini dijamin aura kegantengannya semakin meningkat. Dan itu yang bisa membuat cewek-cewek jadi terpukau sama lo. Banyak atlet tenis yang jadi idola cewek-cewek, contohnya seperti Roger Federer, Rafael Nadal dan Novak Djokovic.

Nah, itu dia 5 jenis olahraga yang bisa bikin cewek terpukau sama lo. Tapi lo juga harus menjaga kebersihan badan sehabis berolahraga, karena meskipun cewek terpukau percuma aja kalau badan lo bau nggak sedap. Pastikan lo membersihkan badan sehabis olahraga dengan mandi dan memakai deodorant, ya!

Biar cewek-cewek makin nempel sama lo, coba biasain pake body spray biar makin wangi. Wangi dari body spray juga bermacam-macam contoh seperti body spray dari Axe yang punya Axe Dark Temptation yang cocok buat lo yang gemar olahraga.

Related Post