5 Gaya Rambut Atlet Kekinian yang Bisa Kamu Tiru
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Gaya Rambut Atlet Kekinian yang Bisa Kamu Tiru

5 Gaya Rambut Atlet Kekinian yang Bisa Kamu Tiru

Kalender 2018 akan banyak diisi dengan turnamen dan kompetisi olahraga.  Baik itu kejuaraan skala regional maupun global. Setelah Indonesia Master di akhir Januari, ada lagi Thomas Uber Cup. Turnamen badminton dua tahunan ini dijadwalkan pada Mei 2018 di Bangkok, Thailand.  Setelah itu ada kejuaraan terbesar sepakbola Piala Dunia 2018 Rusia. Piala Dunia dijadwalkan pada Juni hingga Juli 2018.

Di Indonesia sendiri kedapatan menjadi tuan rumah Asian Games yang akan di selenggarakan di Jakarta, dan Palembang mulai 18 Agustus mendatang. Dengan banyaknya pilihan acara olahraga, mungkin sebagian dari kamu bisa terinspirasi gaya rambut para atlet. Kami memilih ada 5 potongan rambut atlet yang mudah kamu tiru seperti mereka ini:

  1. Cristiano Ronaldo, atlet sepak bola

Sumber:  brilio.net

Mega bintang Cristiano Ronaldo ini sering berganti potongan rambut. Khusus yang di foto ini disebut windblown undercut. Jenis ini pengembangan dari model undercut. Untuk menerapkan model seperti ini cukup dikasih gel/krim rambut di bagian ujung rambut undercut. Setelah itu ujung rambut tersebut dimiringkan seperti lagi diterpa angin.

  1. Yolla Primadona Jumpil, atlet pencak silat
Sumber: kompas.id               

Pesilat asal Indonesia ini memiliki potongan rambut seperti yang pernah juga dipakai oleh pesepakbola Lionel Messi. Bedanya rambut Yolla yang ini lebih panjang dari Messi. Model rambut ini dinamakan blonde faux hawk. Namun untuk blonde (pirang) nya tak diterapkan di semua rambut tapi hanya setengahnya saja. Atau bisa juga pewarnaan rambut pirang hanya di ujung saja jadi agar ujung rambut saja yang terlihat bersinar.

  1. Stefano Lilipaly, atlet sepakbola

Sumber: viva.co.id

Model rambut comb over tidak ada matinya. Alasannya gaya rambut ini sangat fleksibel dapat digunakan untuk berbusana formal hingga yang santai dengan t-shirts saja. Model ini juga banyak digunakan oleh pesepakbola lain seperti  Aaron Ramsey, Arsenal.

  1. Arnold Van Opstal, atlet basket

Sumber: news.abn-cbn.com

Pebasket asal Filipina ini memiliki rambut yang nyentrik. Untuk potongan rambutnya sendiri hanya belah pinggir dan dibuat mengembang. Namun dia mewarnainya dengan warna silver. Hal yang membuat semakin nyentrik adalah bagian rambut belakang dicukur hambis sampai batas telinga. Pada kulit rambut yang tersisa tersebut dia membuat tattoo yang cukup besar bergambar heksagram yang bertumpukan.

  1. Gerard Pique, atlet sepakbola

Sumber: brilio.net

Model rambut pemain asal Spanyol ini inovasi dari model undercut mohawk yang terinovasi dari rambut pompadour. Di ujung rambut Pique dibentuk ke atas yang dapat menambah sisi kharismatik dirinya saat bertanding di lapangan. Ujung rambut Pique sering disebut “rambut jambul” di Indonesia.

Sebenarnya kamu dapat mencoba dan mengikuti model rambut para atlet tersebut. Yang perlu diingat hal utamanya adalah memiliki rambut yang bagus dan tidak berketombe. Selain tu kulit kepala juga harus sehat. Karena sekeren apapun model rambut kalian jika berketombe dapat memalukan di tempat umum.

Untuk mendapatkan rambut bagus, tidak berketombe dan kulit kepala yang sehat kamu dapat menggunakan sampo Clear. Dijamin gaya makin maksimal!

Related Post