7 Sneakers Yang Hits di Tahun 2017
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 7 Sneakers Yang Hits di Tahun 2017

7 Sneakers Yang Hits di Tahun 2017

Sepatu sneakers sekarang ini sudah menjadi budaya di masyarakat perkotaan sekarang ini. Alasannya karena sneakers nyaman, ringan dan tentunya modis. Banyak sekali orang yang hobi mengoleksi sepatu jenis ini, baik untuk dipakai sehari-hari maupun hanya menjadi sebuah koleksi.

Sebenarnya budaya sneakers  ini hits sejak tahun 90an saat itu, musik yang sedang digandrungi  yaitu hip hop dan R&B. Para artis dan penyanyi mulai memadupandakan outfit mereka dengan sneakers yang mereka pakai. Sempat redup untuk beberapa lama dan di pertengahan tahun 2015an effort orang untuk berbelanja sepatu sneakers mulai naik kembali.

Berbagai macam brand sneakers pun mulai berlomba untuk mengeluarkan koleksi sepatu terbaik mereka untuk memuaskan para pecinta sneakers. Baik mengevolusi jenis sepatu yang lama ataupun membuat baru sepatu sneakers dengan teknologi terbaru. Pada momen ini Kurio akan membahas 7 sneakers yang hits di tahun 2017 versi Kurio:

1. Adidas Ultra Boost

source: stockx.com

Adidas Ultra Boost menjadi pilihan buat kamu yang suka dengan olahraga lari. Di sepatu ini Adidas mulai memasukkan teknologi untuk membuat para pemakai sepatu ini nyaman dalam memakainya. Teknologi Primeknit yang ada di dalam sepatu ini membuat kaki pemakainya, khususnya kamu yang suka olahraga lari, tidak lecet karena dapat melebar mengikuti pergerakan kaki.

Kerennya lagi desain yang dipakai dalam sepatu ini sangat trendy jadi meskipun kamu bukan seorang pelari, sepatu ini dapat kamu pakai saat sedang jalan-jalan.

2. Nike Air Jordan 1 Flyknit

source: sneakernews.com

Siapa yang tidak tahu dengan Michael Jordan? Pemain basket asal Amerika paling terkenal sedunia di tahun 90an dan dulu berkolaborasi dengan Nike untuk membuat Nike seri yang menggambarkan dirinya, yaitu Nike Air Jordan

Walaupun terkenal dari tahun 90an, Nike Air Jordan selalu berevolusi dari tahun ke tahun dan pada tahun kemarin mereka mengeluarkan Nike Air Jordan 1 Flyknit di mana mereka menggunakan teknologi rajutan sehingga membuat sepatunya lentur, tidak kaku seperti jenis Air Jordan sebelumnya. Selain itu karena bahannya memakai knit sehingga membuat sepatu tersebut ringan.

3. Adidas X Pharell Williams Human Race NMD

source: moresneakers.com

Kembali ke brand Adidas, kali ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika yaitu Pharell Williams. Sepatu ini sudah menjadi incaran banyak para pecinta sneakers karena designnya yang keren dan minimalis.

Buat kamu yang suka sepatu tidak ribet untuk mengikat talinya, sepatu ini dapat menjadi pilihan kamu untuk kamu beli, karena meskipun terdapat tali diatasnya, fungsi tali tersebut lebih sebagai penghias karena kalaupun tidak kamu ikat, kamu tetap bisa memakai sepatu tersebut tanpa takut longgar.

4. Adidas Yeezy Boost 350 V2 

source: stockx.com

Brand yang satu ini tidak bosan untuk berkolaborasi dengan artis-artis papan atas dalam merancang sepatu. Kali Adidas berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat yaitu Kanye West dalam seri Yeezy Boost 350 V2.

Banyak sekali peminat dari sepatu ini. selain karena bahannya yang terbuat dari flyknit atau bahan rajutan sehingga membuat kaki si pemakai menjadi nyaman, modelnya yang unik sangat menarik orang untuk membelinya meskipun harga untuk sepatu yang satu ini bisa dibilang lumayan mahal.

5.Nike Classic Cortez Forrest Gump White Red 

source: pinterest.com

Kebalikan dari sepatu sebelumnya dimana brand sepatu berkolaborasi dengan artis. Kali in sepatu keluaran Nike ini menjadi terkenal karena pernah dipakai oleh salah satu musisi dunia yaitu Bruno Mars dalam konsernya sehingga orang-orang mulai tertarik dengan sepatu ini.

Nike Cortez merupakan seri sepatu dari Nike yang terkenal dari era 90an dimana sepatu ini dipakai dalam film ‘Forrest Gump’ pada tahun 1994 dimana pemeran utamanya, Tom Hanks, memakai sepatu ini sepanjang film sehingga membuat seri ini terkenal di eranya. Dan sekarang kembali dengan design baru sehingga Nike Cortez keluaran versi terbaru terlihat semakin trendi

6. Balenciaga Speed Knit Trainers

source: lyst.com

Balenciaga merupakan salah satu brand premium yang sudah terkenal dengan produk fashionnya mereka. Kali ini mereka mengeluarkan sebuah sneakers yang membuat orang penasaran untuk membelinya.

Yang membuat sepatu ini menjad incaran banyak pecinta sneakers karena modelnya yang unik mirip dengan kaos kaki. Trend sepatu “kaos kaki” ini pun sudah menjadi trend pada tahun lalu dan Balenciaga juga mencoba mengikuti trend tersebut dan berhasil karena jika kita lihat dari designnya yang tidak memiliki tali sama sekali dan bahan yang sangat lentur seperti kaos kaki sehingga membuat orang tidak ribet untuk memakainya.

7. Nike Vapormax

source: solecollector.com

Memasuki pertengahan tahun 2017, Nike meluncurkan seri paling barunya yaitu Nike Vapormax. Nike Vapormax ini diluncurkan setelah tujuh tahun riset karena seri ini tidak memakai midsole sehingga pemakai dapat merasakan teknologi air unit yang biasa dipakai di airbag mobil.

Untuk bahannya sendiri upper sole menggunakan teknologi rajut atau biasa disebut flyknit sehingga membuat sepatu menjadi lentur dan ringan pada saat dipakai.

Inilah 7 sneakers yang hits di tahun 2017 versi Kurio. Semoga kamu para pecinta sneakers setelah melihat artikel ini bersemangat mulai menabung untuk membeli beberapa sneakers di atas.

Masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

 

 

 

 

Related Post