90.000 Generasi Millennials Surabaya Padati Garnier IDN CreativeFest
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 90.000 Generasi Millennials Surabaya Padati Garnier IDN CreativeFest

90.000 Generasi Millennials Surabaya Padati Garnier IDN CreativeFest

Setelah sukses dengan CreativeFest di Bandung November lalu, kini IDN Media mengadakan festival serupa di Surabaya. Garnier IDN CreativeFest kali ini diadakan di Galaxy Exhibition Center pada tanggal 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Beragam sosok inspirator muda Indonesia hadir mengisi perhelatan ini. Mulai dari Sheryl Sheinafia, Lala Bohang & Muklay, Mellya Baskarani, Jovi Adhiguna, Star Irawan, dan Jovial da Lopez. Selain itu hadir juga Soul5ive yang memeriahkan festival.

Rangkaian Acara IDN CreativeFest

Hari pertama Garnier IDN CreativeFest dimulai, Galaxy Exhibition Center mulai dipadati pengunjung sejak pukul 11.00 WIB. Mereka yang datang terlihat memenuhi area bazaar sambil menunggu acara dimulai.

Pada hari pertama, Lala Bohang & Muklay mengisi acara dengan membawakan talkshow berjudul “Unlock your passion”, dilanjuti oleh Jovi Adhiguna yang berbagi kisahnya melalui sesi  “My Youtube Life vs My Real Life”.

Menjelang malam, Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskari hadir membawakan talkshow sekaligus menghibur para pengunjung. Tidak hanya itu, mereka yang hadir diperbolehkan bertemu dan berfoto dengan para pengisi acara dalam sesi meet and greet.

IDN CreativeFest Surabaya 2018

Antusiasme millennials Surabaya semakin terlihat pada hari kedua penyelenggaraan Garnier IDN CreativeFest. Membuka acara, Yummy tampil dengan live demo menyuguhkan beragam masakan lezat yang mudah untuk ditiru oleh millennials. Selain cooking demo, hari kedua turut diisi oleh talkshow inspiratif dari Sarap TV, Star dan Indra berbagi pengalaman mereka membuat konten yang lucu namun smart.

Pada hari yang sama, Jovi da Lopez mengisi sesi “Local YouTuber, Nation-Wide Audience” dimana ia bercerita pengalamannya ketika pertama memutuskan untuk menjadi seorang youtuber sehingga bisa menjadikan hobbynya sebagai sebuah karir. Setelah seluruh acara disuguhkan, hari kedua Garnier IDN CreativeFest ditutup oleh penampilan dari Soul5ive.

Jovi Da Lopez

Hari ketiga Garnier IDN CreativeFest yang bertepatan dengan pergantian tahun, diisi oleh berbagai macam perlombaan, diantaranya adalah eating competition, trumpet tournament, dan one-on-one dance battle.

Hari keempat, acara diisi oleh talkshow dari IDN Times Community. Kemeriahan dan antusiasme generasi millennials Surabaya menutup acara Garnier IDN CreativeFest dengan semarak. Konferensi kreatif ini direncanakan akan kembali digelar pada tahun 2018.

Nah guys, itulah rangkaian acara IDN CreatveFest  di Surabaya, dan kita ketemu lagi di event IDN Media mendatang. Masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post