IDN CreativeFest Kembali Hadir di Surabaya
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio IDN CreativeFest Kembali Hadir di Surabaya

IDN CreativeFest Kembali Hadir di Surabaya

Sukses dengan pergelaran di Bandung pada akhir November 2017 lalu, perhelatan IDN CreativeFest siap digelar di Surabaya pada 29 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Diselenggarakan di Galaxy Exhibition Center, IDN CreativeFest akan menghadirkan sederet sosok muda inspiratif Indonesia, yakni Sheryl Sheinafia (musisi, artis, & host), Mellya Baskarani (Putri Muslimah & artis FTV), Jovi Adhiguna (fashion stylist & selebgram), Star Irawan (beauty vlogger), Jovial da Lopez (actor, komedia, & youtuber), dan dimeriahkan oleh penampilan dari Soul5ive.

Tahun ini bukan pertama kalinya IDN CreativeFest diselenggarakan di Surabaya karena pada tahun 2016 lalu, IDN CreativeFest (sebelumnya bernama Hyperlink Project) sukses diadakan selama 3 hari dan dihadiri oleh 110.000 generasi muda Surabaya.

Kenapa Harus Datang ke IDN CreativeFest?

Keberhasilan IDN CreativeFest tahun lalu, mendorong IDN Media untuk kembali mengadakan konferensi kreatif dan bazaar ini di Surabaya, bertemakan My #1 Inspiration, dengan sederet sosok muda inspiratif selama 4 hari perhelatan berlangsung. Konferensi kreatif IDN CreativeFest sendiri dijadwalkan akan dimulai dari pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB setiap harinya.

Mereka yang ingin menonton dan bertemu langsung dengan sosok inspiratif seperti Sheryl Sheinafia, Mellya Baskarani, Jovi Adhiguna, Star Irawan, Jovial da Lopez dapat pergi langsung ke Galaxy Exhibition Center pada jam tersebut. Sedangkan penampilan dari Soul5ive akan dibawakan pada malam hari sebagai penutup rangkaian talkshow. 

Selain konferensi, IDN CreativeFest juga menyuguhkan bazaar yang akan diramaikan oleh lebih dari 100  tenant F & B, Fashion dan Lifestyle dari industri menengah kreatif Surabaya jadi kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan dan disana juga kamu bisa belanja.

Selain konferensi, IDN CreativeFest juga menyuguhkan bazaar yang akan diramaikan oleh lebih dari 100  tenant f&b, fashion dan lifestyle dari industri menengah kreatif Surabaya jadi kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan dan disana juga kamu bisa belanja.

William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media mengatakan alasan mengadakan event ini karena Surabaya menjadi kota bersejarah bagi perkembangan dan pertumbuhan IDN Media.

“Misi kami menjadi the voice of millennials and Gen Z bermula ketika pertama kami mendirikan IDN Times hanya berbekal 4 orang karyawan bertempat di Surabaya. Selang tiga tahun berdiri, kami memiliki lebih dari 140 karyawan yang tersebar di dua kantor, yakni Jakarta dan Surabaya. Sejak itu, tidak diragukan lagi potensi generasi muda Surabaya yang sangat besar dan kompetitif. Semoga IDN CreativeFest dapat menginspirasi dan menggali potensi mereka agar dapat memberikan kontribusi kepada industri kreatif Indonesia,” ujar William.

Jadi tidak sabar untuk menantikan event meriah ini di penghujung tahun 2017 yang diadakan di  Galaxy Exhibition Center, Surabaya ini.

Masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Related Post