Quotes Untuk Hari Ibu Dari Beberapa Tokoh
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Quotes Untuk Hari Ibu Dari Beberapa Tokoh

Quotes Untuk Hari Ibu Dari Beberapa Tokoh

Hari Ibu merupakan sebuah hari yang sangat istimewa bagi para wanita yang sudah merasakan mempunyai anak. Hari dimana kita mengingat betapa besar peran ibu baik untuk suami, anak maupun lingkungan sekitarnya.

Di Indonesia kita merayakan hari Ibu setiap tanggal 22 Desember dan biasanya dengan adanya sosial media, banyak dari kamu semua yang suka memberikan quotes sebagai tanda cinta kalian terhadap ibu. Berikut Kurio berikan beberapa quotes dari tokoh-tokoh penting yang memberikan quotes untuk sang ibu.

1. Stevie Wonder

“Mama adalah guruku yang paling terbaik, guru dari kasih sayang, cinta dan keberanian. Jika cinta semanis bunga, maka cinta ibuku semanis bunga itu”

2. Abraham Lincoln

“Untuk semua yang menjadikan aku atau harapanku untuk menjadi sesuatu, Aku berhutang kepada ibu malaikatku”

3. Mark Twain

“Ibuku mempunyai tubuh yang kecil dan ramping, tetapi mempunyai hati yang besar. Sangat besar sehingga membuat semua orang bisa menemukan kebahagiaan di dalam hatinya, diterima dengan ramah”

4. Brittany Murphy

“Rumah adalah dimana Ibuku berada”

5. Kahlil Gibran

“Ibu ada segalanya. Dia adalah hiburan dalam kesedihan kami, harapan kami dalam penderitaan, dan kekuatan kami disaat lemah. Dia adalah sumber dari cinta, kasih sayang, simpati dan pengampunan. Seseorang yang kehilangan ibunya telah kehilangan jiwa murni yang selalu melindungi dan memberkatinya selalu”

6. Harry S. Turman

“Tidak ada seorangpun di dunia yang bisa menggantikan ibumu. Benar atau salah, di mata ibumu kamu selalu benar. Mungkin dia memarahimu untuk hal yang kecil, tetapi tidak pernah untuk hal yang besar.

7. Marry J. Blige

” Aku tidak pernah menyalahkan ibuku untuk apapun, tapi aku memaafkannya untuk semuanya.”

Itulah kutipan dari beberapa tokoh dunia mengenai ibunya. Selamat hari Ibu untuk semua Ibu yang ada di Indonesia, sosok Ibu adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Karena itu kita harus selalu menyayangi ibu kita semua, Love You Mom!!

Masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post