Daftar Konser Keren Tahun 2018
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Daftar Konser Keren Tahun 2018

Daftar Konser Keren Tahun 2018

Pekan lalu Jakarta disambangi puluhan artis EDM asal mancanegara yang hadir di Djakarta Werehouse Project.  Event tahunan tersebut menjadi konser penutup di penghujung tahun 2017 yang seru banget. Lalu, untuk tahun masih ada lagi ga sih konser-konser seru yang bintangnya diisi oleh artis mancanegara.

Nah kamu jangan khawatir karena di tahun 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, ternyata banyak sekali artis internasional yang bisa kamu tonton konsernya. Berikut Kurio kasih bocorannya. Siapa tau salah satu dari mereka adalah artis idolamu. Yuk simak.

1. Liam Gallagher

Image result for liam gallagher

source: rollingstone.com

Siapa yang tidak kenal band Oasis? Band yang lahir pada tahun 1991 di Manchester ini merupakan band yang legendaris karena sejak awal terbentuk, mereka sudah memecahkan beberapa rekor. Sayangnya karena konflik kakak adik Gallagher yaitu Noel dan Liam menjadikan band ini harus bubar.

Mencoba keberuntungannya, Liam Gallagher memilih untuk bersolo karir dan mengeluarkan album solo bertajuk As You Were dan berhasil berada di puncak top lagu Inggris.

Liam Gallagher sendiri tadinya dijadwalkan untuk konser pada 8 Agustus 2017, namun karena ada kesalahan pengaturan jadwal dari pihak artis sehingga konser tersebut re-schedule menjadi tanggal 14 Januari 2018

2. Incubus

Image result for incubus

source: livenation.com

Band yang dibentuk pada tahun 1993 ini akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Setelah sukses menggemar konser pada tahun 2008 dan tahun 2011, kini mereka akan hadir pada tanggal 7 Februari 2018 di Gambir Expo Kemayoran.

Bahkan tiketnya sudah kamu bisa beli sekarang karena PT. Dyan Mas Entertainment Asia (DM Asia) sebagai promotor melalui website dmeasia.com sudah mengumumkan harga tiketnya.

Untuk tiket presale kamu bisa membeli tiket kelas festival dengan harga Rp 500 ribu sedangkan untuk tiket Front Stage Festival dijual dengan harga Rp 750 ribu. Sedangkan untuk harga normalnya, tiket Front Stage Festival dijual dengan harga Rp 900 ribu dan tiket Tribun dengan harga Rp 650 ribu.

3. Fifth Harmony

Image result for fifth harmony

source: billboard.com

Girlband jebolan ajang pencarian bakat, The X Factor USA perdana akan melakukan konser di Indonesia untuk menemui para fansnya. Grup yang terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan sebelumnya, Camila Cabello, yang diumumkan keluar pada tanggal 18 Desember 2016 ini siap menghibur penggemarnya di The Kasablanka.

Konser yang bertajuk Fifth Harmony: PSA Tour 2018 ini akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2018, dipromotori oleh Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network. Tiket musiknya sendiri sudah bisa kamu dapatkan di tiketmusik.com

Untuk harganya sendiri ada di kisaran Rp 850 ribu hingga Rp 1,5 juta yang terdiri dari 3 kategori yaitu VIP (Standing), Festival A dan Festival B. Dan untuk tiket presale sendiri sudah mulai dibuka dari tanggal 15 Desember 2017 atau Jumat kemarin hingga 20 Desember 2017 atau Rabu mendatang. Jadi kamu para Harmonizer, panggilan untuk para penggemar Fifth Harmony, jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

4. The Chainsmokers

Image result for tentang the chainsmokers

source: billboard.com

Siapa yang tidak kenal The Chainsmokers? Duo DJ asal Amerika ini yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall ini akan menggelar konsernya di Jakarta tahun depan. Beberapa single seperti “Roses”, “Don’t Let Me Down”, dan “Closer” yang berhasil membuat Duo DJ ini menjadi artis internasional yang patut diperhitungkan.

Dengan memainkan aliran EDM, The Chainsmokers berhasil mengambil hati para pecinta musik EDM dan terkenal di kalangan anak-anak muda jaman sekarang.

Didatangkan oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management, rencananya The Chainsmokers akan menggelar konsernya pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Namun mengenai tiket dan tempat duduk belum ada konfirmasi dari pihak promotornya.

5. The Script

Image result for tentang the script
source: kumparan.com

Band yang terdiri dari Danny O’Donoghue pada vokal, Mark Sheehan pada gitar dan Glen Power pada drum ini akan menyelenggarakan konser di Jakarta. Band rock Irlandia asal Dublin ini akan mengguncang Jakarta pada tanggal 10 April 2018

Sebelumnya The Script pernah mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2011 dan tahun depan dengan tajuk “Freedom Child Tour”, diharapkan para penggemar dari The Script dapat menyaksikan idola mereka dari dekat.

6. Katy Pery

Image result for katy perry

source: glamour.com

Diva Pop dunia asal Amerika ini sempat menghebohkan penggemarnya ketika sebelumnya mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2012. Di konser itu Katy Pery mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung dan penonton tersebut diizinkan untuk mencium pipinya.

Setelah heboh atas konser tersebut, dengan  tajuk “WITNESS: The Tour” Katy Pery akan kembali mengguncang Jakarta pada tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten dan tiket pun sudah mulai dijual melalui website resmi www.katyperry.com sejak 12 Desember 2017.

Katycats. sebutan bagi para penggemar Katty Perry, harus menguras kocek agak dalam untuk membeli tiket konser tersebut karena harga yang dijual untuk konser tersebut mulai Rp 900ribu untuk kelas Bronze, Rp 1,3 juta untuk Silver, Rp 2 juta untuk Gold, Rp 3 juta untuk Festival B, Rp 4 juta untuk Festival A, dan Rp 5 juta untuk Platinum.

Dan itulah konser artis internasional di Jakarta tahun depan. Siapa tahu diantara mereka ada yang merupakan idola kamu dari lama. Meskipun tahun 2018 tidak lama lagi, kamu masih mempunyai waktu yang cukup untuk menyimpan sejumlah dana agar kamu bisa menonton konser idola kesayangan kamu..

Masih banyak lagi tips, artikel dan informasi yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio. Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu.

Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post