7 Ide Untuk Bungkus Kado Natal
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 7 Ide Untuk Bungkus Kado Natal

7 Ide Untuk Bungkus Kado Natal

Hari raya Natal identik dengan kado. Mungkin sebagian dari kita sekarang sudah merencanakan untuk membeli kado natal untuk acara keluarga. kantor ataupun dengan teman-teman terdekat. Biasanya natal juga identik dengan acara tukar kado dimana masing-masing dari kalian membeli kado, lalu pemberian kadonya biasanya dengan diundi

Pasti banyak dari kamu semua ingin membuat kado kalian terlihat menarik sehingga teman-teman kamu saling berebut untuk mendapatkan kado tersebut. Di blog kali ini, Kurio memberikan beberapa ide untuk membungkus kado natal, kita simak yuk!

1. Bentuk Tas

Bentuknya yang menyerupai tas terlihat menarik, tetapi pastikan kado yang kamu beli berbentuk proporsional yaitu kotak ataupun persegi panjang, agar kado kamu terlihat rapih dan juga menarik.

source: bisikan.com

2. Bentuk Kemeja

Pastikan bentuk kado kamu berbentuk persegi panjang agar dapat menyerupai bentuk kemeja yang sudah dilipat rapi dan dalam plastik berbentuk persegi panjang. Bungkus kado ini nantinya akan terlihat keren dan orang akan mengira bahwa isi dari kado ini adalah kemeja, sesuai dengan bentuk bungkus kadonya.

source: DIY : Gift wrapping idea by Søstrene Grene

3. Bentuk Kimono

Biasanya bentuk kimono ini cocok jika kamu mau memberikan kado natal untuk anak-anak karena bentuknya yang lucu dan warnanya yang menarik sehingga akan menjadi perhatian para anak kecil dan menjadi rebutan anak-anak.

source: bisikan.com

4. Bentuk Permen

Salah satu bentuk unik yang disukai anak-anak, Tapi untuk jenis bungkus kado yang satu ini, pastikan kado yang akan kamu berikan lentur sehingga dapat digulung menyerupai permen.

source: bisikan.com

5. Bentuk Bulat

Tidak semua kado natal berupa barang, terkadang ada juga yang memberikan kado natal berupa makanan seperti kue kering. Bentuk ini cocok untuk kamu yang berniat memberikan kado natal berupa kue kering sehingga dapat mempercantik kadomu.

source: bisikan.com

6. Bentuk Silinder

Jika kamu membeli kado natal dengan bentuk silinder, contoh seperti kotak pensil, bungkus kado dengan cara ini dapat membantu kamu untuk mempercantik kado tersebut.

source: PaperGuru

7. Bentuk Botol

Kalau kamu ingin memberikan kado natal berupa minuman, contohnya seperti sirup, jus dalam botol ataupun wine, cara bungkus kado ini dapat membantu kamu mempercantik kado natal kamu sehingga menjadi lebih indah.

source: PaperGuru

Itulah beberapa ide buat kamu yang mau memberikan kado saat natal nanti, Semoga dengan bungkus kado yang lebih indah serta unik, kamu dapat merayakan natal bersama keluarga kamu dengan lebih meriah. Masih banyak lagi tips-tips yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post