Generasi Milenial Padati Garnier IDN CreativeFest
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Generasi Milenial Padati Garnier IDN CreativeFest

Generasi Milenial Padati Garnier IDN CreativeFest

#1 Inspiration​ Garnier IDN CreativeFest sukses menarik lebih dari 30,000 pengunjung selama tiga hari, 24 – 26 November di Paris Van Java, Bandung. Acara ini dimeriahkan mulai dari creative conference, meet and greet, hingga area bazaar yang diisi oleh 80 tenant F&B dan UMKM Bandung.

Kesuksesan Garnier IDN CreativeFest, menambah daftar keberhasilan acara garapan IDN Media yang bertujuan untuk menyatukan aspirasi dan mendorong kreativitas generasi muda di Indonesia.

Di Garnier IDN CreativeFest hadir sederet sosok inspiratif muda Indonesia, seperti Pevita Pearce, Sheryl Sheinafia, Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, Kyra Nayda dan juga Winston Utomo, selaku CEO dan Editor-in-Chief dari IDN Media.

Hari pertama Garnier IDN CreativeFest digelar, pusat perbelanjaan Paris Van Java dipadati pengunjung sejak pukul 12 siang. Mereka yang datang terlihat memenuhi area bazaar sambil menunggu acara dimulai.

Eka Gustinawa pada hari pertama mengisi acara dengan membawakan talkshow berjudul “Music and Online Fame”, dilanjutkan oleh Sheryl Sheinafa dengan “The Color of Beauty”. Selain talkshow, pengunjung yang beruntung juga diperbolehkan bertemu langsung dalam sesi meet and greet.

 

Antusiasme generasi millennial Bandung semakin terlihat pada hari kedua dan ketiga penyelenggaraan Garnier IDN CreativeFest. Membuka acara hari kedua, Jovi Adhiguna tampil berbagi kisah suksesn yang dikemas dalam talkshow “My Youtube Life vs. My Real Life”.

Dilanjutkan oleh sesi dari Winston Utomo selaku CEO dan Editor-in-Chief IDN Media, dengan topik “Creating Content for Millennial and Gen Z”. Setelah itu, Pevita Pearce juga mengisi acara membawakan “Beauty in Balance” bersama dengan Garnier Indonesia. Dan pada hari terakhir, talkshow diisi oleh Kyra Nayda dengan topik “Controlling Your Career as a Female Creator”, dilanjutkan dengan sesi meet and greet.

Sambutan positif dari masyarakat Bandung atas terselenggaranya Garnier IDN CreativeFest menutup acara ini dengan resmi. Garnier IDN CreativeFest direncanakan akan kembali digelar di penghujung tahun 2017, tanggal 29 Desember – 1 Januari 2018 bertempat di Galaxy Mall Exhibition Center, Surabaya.

 

Related Post