Hiburan Minggu Ini: Film Justice League
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Hiburan Minggu Ini: Film Justice League

Hiburan Minggu Ini: Film Justice League

Kalian semua para pecinta film superhero pasti sangat menantikan film satu ini. Di mana para superhero dari DC Comic bersatu untuk memerangi kejahatan. Diantara pahlawan-pahlawan tersebut pasti ada salah satu yang kamu idolakan banget. Yuk kita berkenalan dengan para pahlawan Justice League.

1. Wonder Woman

Siapa yang tidak mengidolai Wonder Woman, khususnya para kaum pria. Apalagi yang memerankannya seorang artis cantik asal Israel, Gal Gadot. Mantan Miss Israel 2004 ini berhasil menghidupkan karakter Wonder Woman sebagai seorang wanita yang perkasa dalam berperang tetapi juga cantik dan anggun. Bisa kita lihat aksinya di film “Batman Vs Superman” yang menjadi awal mula kemunculannya, dilanjutkan dengan film Wonder Woman. Sudah pasti kamu sudah tidak sabar untuk melihat aktingnya.

2. Superman

Idola sepanjang masa para anak kecil dari jaman 90-an hingga sekarang. Fans dari Superman terus bertambah dari anak-anak hingga dewasa. Bisa kita lihat dari betapa antusiasnya orang menonton “Batman Vs Superman” dimana penonton dari berbagai jenis umur antusias untuk menonton. Kita tidak tahu apakah Superman akan muncul dalam film ini, tetapi Superman adalah salah satu anggota dari Justice League

3. Batman

Hampir sama dengan Superman, Batman adalah toko idola anak-anak sepanjang masa. Jika kamu yang dulu mengidolai Batman pasti akan terkagum-kagum dengan teknologi yang dia pakai. Dibantu dengan asistennya, Alfred, Bruce Wayne yang digambarkan sebagai seorang miliuner mengembangkan teknologi termuktahir untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Bisa kita lihat di film “Batman Vs Superman” meskipun Batman kalah secara kemampuan tetapi dengan alat-alatnya Superman pun dapat diimbangi. Sebagai inisiator dari terbentuknya Justice League ini, kita tidak sabar bagaimana Bruce Wayne mengajak para superhero itu untuk bergabung.

4. Flash

Jika kamu penggemar film-film DC Comic, pasti sudah mengikuti kisah pahlawan satu ini. Dengan kemampuannya bergerak dengan kecepatan cahaya, dia mampu mengalahkan musuh-musuhnya dengan kemampuannya itu. Awal mula dia bergabung dengan Justice League karena ajakan Bruce Wayne yang tidak lain adalah Batman untuk bergabung ke dalam kelompok bentukannya dan dia bersedia. Jadi kita lihat kemampuannya dalam membantu Batman dan teman-temannya

5. Aquaman

Untuk kamu orang awam yang tidak mengikuti komik DC Comic pasti bertanya siapa Aquaman. Superhero ini merupakan seorang anak dari Ratu Atlantis, penguasa lautan yang diasingkan, dan ketika sang Ibu meninggal, Arthur Curry (nama asli Aquaman) akan menjadi penguasa tujuh samudra. Oleh sebab itu sang Ayah, Tom, melatih anaknya agar dapat mengendalikan kekuatannya.

Kemampuan supernya adalah dia bisa bernafas di dalam air, dapat berbicara dengan mahluk di air dan mampu mengendalikan lautan. Dengan kemampuannya ini pasti jadi tidak sabar untuk melihat kekuatannya dalam menghadapi para penjahat.

6 Cyborg

Yang terakhir adalah Cyborg. Nama aslinya adalah Victor Stone, seorang pemain rugby, yang mengalami kecelakaan parah sehingga membuat bagian tubuhnya hilang. Orang tuanya, Silas dan Elinore, merupakan seorang ilmuwan dan menggunakan anaknya sebagai kelinci percobaan.

Badannya yang sebagian hilang digantikan dengan mesin bernama Cybernetic dan membuatnya memilki kemampuan super. Mulai dari memiliki berbagai macam senjata, bisa terbang layaknya Superman, kekuatan fisik yang super kuat, kecerdasan yang luar biasa dan dia bisa terkoneksi dengan komputer manapun. Wow! dengan kekuatan sebanyak itu, jadi ga sabar untuk menyaksikan kemampuannya

Itulah deretan  personil dari Justice League dan filmnya dari rumor yang beredar akan tayang di bioskop kesayangan anda pada 15 November 2017 yang berarti pekan depan. Bagi kamu pecinta DC Comic pasti tidak sabar menantikan film ini. Masih banyak lagi rekomendasi hiburan minggu ini yang dapat lihat tiap minggunya dan bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post