Nostalgia Bareng IDN Soundscape (Mau Tiket Gratis?)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Nostalgia Bareng IDN Soundscape (Mau Tiket Gratis?)

Nostalgia Bareng IDN Soundscape (Mau Tiket Gratis?)

Buat kamu yang sekarang sudah beranjak dewasa pasti terkadang rindu dengan kehidupan masa lalumu. Bagi anak-anak yang tumbuh di tahun 2000-an pasti tahu betapa menyenangkannya berkumpul bersama teman-teman untuk sekedar bermain ular tangga, monopoly ataupun catur.

Teknologi yang masih terbatas di masa itu membuat kita selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama teman-teman di luar rumah. Mainan paling canggih pada saat itu masih seperti tamagochi, nintendo, ataupun sega, internet merupakan sesuatu hal yang sulit untuk diakses dan belum masuk ke era smartphone. 

Dan jika kamu bernostalgia bersama teman-teman sepermainan kamu, pasti tidak akan lepas dari mengenang asiknya masa-masa sekolah dulu. Kamu pasti akan membicarakan tentang jajanan favorit, pengalaman kerjasama untuk mencontek dan dimarahi oleh guru kalian, raport merah, ketahuan bolos atau bahkan tentang mantan dan gebetan kalian zaman sekolah.

Dan pasti diantara teman-teman kamu ada yang pernah mengalami mendengarkan walkman pada saat guru mengajar sehingga akhirnya disita oleh guru. Namanya juga jaman sekolah pasti pernah melakukan kejailan-kejailan yang pada saat itu kamu anggap menyenangkan sekaligus bikin tegang.

Selain itu, bisa dibilang tahun 2000-an merupakan tahun musik Indonesia sedang gila-gilanya, banyaknya program musik di televisi seperti MTV, Nuansa Musik, hingga Bursa Musik Indonesia, yang selalu menyiarkan lagu-lagu mulai dari musisi dalam negeri maupun luar negeri.

Nah, Untuk mengajak kamu semua kembali bernostalgia dengan masa-masa tahun 2000-an IDN Media menggelar perhelatan musik terbesar era tahun 2000-an bertajuk IDN Soundscape class of 00’s. Musik festival yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2017 di Eco Park Ancol ini akan diisi oleh sederet musisi yang berjaya pada tahun 2000-an, dilengkapi nuansa throwback ketika berada dibangku SMA.

“Menonton pertunjukkan musik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan bersama dengan teman-teman. Bertemakan class of 00’s, kami menyuguhkan konsep unik yang dapat memuaskan pengunjung dengan pertunjukkan dari musisi hebat tahun 2000an,” ucap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

“Tidak hanya itu, kami juga menyajikan suasana throwback pertama kali di Indonesia, dimana seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengulang masa SMA salah satunya dengan menggunakan seragam putih abu-abu ke acara kami,” imbuhnya.

Bekerjasama dengan desainer tanah air Danjyo Hiyoji, setiap pembeli tiket akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan. Starter kit juga diisi oleh denah venue dan petunjuk jika mereka ingin merombak seragam sesuai dengan kreativitas masing-masing. “Pembeli tiket dapat menukarkan e-confimartion ticket dengan starter kit sejak dua bulan sebelum acara diselenggarakan. Mereka diperbolehkan mengubah desain seragam sesuai dengan keinginan masing-masing. Hal ini kami lakukan untuk menambah keseruan dan menimbulkan nostalgic moment yang belum pernah ditemui dipertunjukan musik manapun,”  kata William.

Banyaknya musisi ternama yang telah dipastikan akan mengisi panggung IDN Soundscape class of 00’s untuk menghibur kamu semua, diantranya adalah Slank, Naif, Kahitna, Gigi, Tulus, Pongki Barata (ex-Jikustik),  Andra and the Backbone, Tompi, GAC, Float, dan D’masiv. Yuk datang dan bernostalgia bersama di IDN Soundscape!

Buat kamu yang bingung bagaimana cara membeli tiket IDN Soundscape, sekarang kamu sudah dapat membelinya secara online di Blibli.com. Untuk informasi acara lebih lanjut follow @idn.soundscape di Instagram.

Eits, buat kamu yang ngarepin pengen dapet tiket gratis, jangan khawatir. Kurio punya banyak tiket buat dibagiin! Tepatnya 10 tiket untuk 5 pemenang, jadi kamu bisa ajak temenmu untuk datang ke IDN Soundscape. Mau? Nih, simak ya:

Caranya gampang banget:

  • Install aplikasi Kurio melalui link: bit.ly/kurioscape
  • Tap tombol search di sudut kanan atas aplikasi Kurio
  • Pilih “IDN Soundscape” di daftar “Recommended Search
  • Pilih salah satu artikel tentang IDN Soundscape
  • Share ke Twitter dengan mention @KurioID dan/atau screenshot untuk posting ke Instagram
  • Kamu wajib mention @KurioID dan temanmu (boleh satu atau sebanyaknya) di belakang caption, serta gunakan hashtag #KurioIDNSoundscape
  • Submission kami tunggu sampai paling lambat tanggal 18 Oktober 2017 jam 12 malam
  • 5 (lima) pemenang akan dipilih dan masing-masing mendapatkan 2 (dua) tiket sebagai hadiah

Syarat & Ketentuan:

  • Peserta wajib follow @KurioID & @IDN.Soundscape
  • Peserta wajib install aplikasi Kurio melalui bit.ly/kurioscape
  • Akun peserta harus publik/tidak private
  • Penilaian pemenang oleh juri dari tim Kurio dan IDN Soundscape berdasarkan berbagai faktor termasuk kualitas submission, profil peserta, dan kesesuaian format
  • Setiap peserta boleh submit lebih dari sekali, asal kreatif, mention temn yang berbeda, tidak hanya mengulang, dan tidak spamming
  • Kurio tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kurio
  • Kurio berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang melakukan kecurangan
  • Peraturan & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu
  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

So, tunggu apa lagi? Yuk langsung ikutan!

Related Post