Serunya acara Social Media Week 2017!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Serunya acara Social Media Week 2017!

Serunya acara Social Media Week 2017!

Social Media Week (SMW) 2017 telah sukses digelar pekan lalu. Banyak ilmu dan informasi yang bisa kita pelajari dari rangkaian acara tersebut sesuai temanya “Language and The Machine: The Future Of Communication”.

Jika kita lihat kembali gelaran SMW kemarin, di sana terdapat 3 panggung yang terdiri dari panggung utama yaitu Conference Stage dan 2 panggung lainnya yaitu Emoji Stage dan Code Stage. Acara SMW 2017 ini pun sebenarnya merupakan acara rutin yang sudah diselenggarakan untuk ketiga kalinya di Indonesia.

Bagi kalian para pecinta food channel atau ingin membuat food channel sendiri, kemarin hadir Roby Bagindo, Partner Tastemade Indonesia yang membagikan tips cara membuat food channel yang asik, selain itu dia juga bercerita lho awal mula Tastemade membuka “cabang” nya di Indonesia. Sekaligus juga menceritakan apa sih keuntungan  yang didapat dari food channel ini.

Lain lagi buat kamu yang doyan banget foto makanan lalu di share via social media. Di SMW 2017 hadir Foodaffair, food and travel blogger, yang dengan senang hati menceritakan dari keisengan mereka yang senang memfoto makanan sehingga tercetus ide untuk membuat blog khusus makanan di media sosial.

Mereka juga menceritakan tentang pengalaman lucu yang pasti dialami oleh semua orang yang gemar mengambil gambar makanan saat di restaurant. Karena pasti ada teman kalian yang marah karena mereka harus menunggu makanan untuk difoto terlebih dahulu sedangkan perut sudah lapar.

Bagi para pecinta sneakers, pasti kalian kemarin mengikuti conference yang diadakan Adidas Indonesia. Mereka menceritakan betapa besar impact social media sekarang ini untuk produk sepatu mereka. Dan mereka memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada sebagai sebuah “kendaraan” untuk menaikkan citra dari produk mereka. Bahkan mereka juga tidak memungkiri peran youtuber yang suka mereview sepatu sebagai salah satu cara untuk mengiklankan produk mereka.

Bintang besar dari acara SMW 2017 tak lain adalah kehadiran Najwa Shihab. Najwa Shihab membeberkan resepnya menggunakan social media sebagai untuk kepentingan acara yang dipandunya Mata Najwa.

Momen-momen diatas merupakan sekelumit keseruan dari acara yang berlangsung di Social Media Week 2017 ini. Keseruan dari acara ini juga dapat membawa manfaat bagi kalian yang hadir dan terlibat dalam acara tersebut. Bisa dilihat dari animo beberapa workshop yang diadakan penuh oleh para peserta yang hadir hingga tidak bisa mendaftar di tempat. Sampai jumpa lagi di acara Social Media Week tahun berikutnya.

Related Post

  • Alibaba Alibabi

    Nice Info Good Article Kata Bijak