Hiburan Minggu Ini: 5 Top Hits Lagu Minggu Ini
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Hiburan Minggu Ini: 5 Top Hits Lagu Minggu Ini

Hiburan Minggu Ini: 5 Top Hits Lagu Minggu Ini

Dalam rutinitas keseharian baik di sekolah maupun di kantor, kita tak pernah bisa lepas dari aktivitas mendengarkan musik. Karena sembari mengerjakan PR dari sekolah maupun mengerjakan pekerjaan kantor, akan selalu ada tembang-tembang lagu yang selalu menemani kita beraktivitas. Berikut ini daftar 5 Top Hits Lagu Minggu Ini yang bisa kamu masukkan dalam playlistmu.

1. Rich Chigga – Glow Like That

Source: youtube

Rapper asal Indonesia yang sedang naik daun ini baru saja meluncurkan single baru berjudul ‘Glow Like That’. Video klip Rich Chigga kali ini memakai visual yang berbeda dengan berada di area yang penuh taburan bunga dan juga mengambil latar belakang di padang bunga matahari. Dari keseluruhan video yang juga diunggah terlihat ada satu adegan dia menunjukkan alat musik kendang, padahal sebenarnya itu adalah Bongo Drum yang berasal dari Kuba. Dalam waktu 18 jam semenjak video tersebut diunggah, video klip Rich Chigga sudah ditonton 1,8 juta viewers.

2. Eka Gustiwana – Entah Sampai Kapan

Source: youtube

Youtuber kreatif yang satu ini kembali merilis karya terbarunya. Kali ini ia berkolaborasi dengan Mentari Novel dan Prince Husein meluncurkan single ‘Entah Sampai Kapan’. Eka yang juga bergabung dengan Reza Arab dalam Weird Genius sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Prince Husein di single ‘Sweet Scar’. Karir Eka melesat sejak tahun 2013 dimana dia membuat sebuah video parodi Arya Wiguna yang kemudian viral di sosmed.  Kini Eka Gustiwana berubah menjadi komposer lagu yang dapat diperhitungkan karya-karyanya.

3. Sam Smith – Too Good At Goodbyes

Source: rollingstone.com

Setelah vakum beberapa lama, akhirnya Sam Smith kembali meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Too Good At Goodbyes’. Pada saat menerima penghargaan di Piala Oscar 2016 untuk kategori Best Song Original dia mengumumkan untuk vakum sementara dari dunia musik dan menikmati hidup. Bagi para pecinta lagu galau, single dari pelantun ‘I’m Not The Only One’ ini dapat kamu masukkan ke dalam list lagu yang ingin kamu dengarkan.

4. Taylor Swift – Look What You Made Me Do

Source: twitter

Para fans Taylor Swift mesti sangat menunggu single ini. Beberapa saat yang lalu Taylor Swift hadir dengan single terbarunya ‘Look What You Made Me Do’. Penyanyi berusia 27 tahun ini kembali menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi muda yang penuh talenta. Karena lagu terbaru yang dia rilis di Youtube dan Spotify tercatat menjadi lagu yang paling banyak di streaming. Melalui penyedia musik online Spotify, lagu tersebut sudah di streaming 8 juta kali sehari setelah dirilis.

5. Yura Yunita – Buktikanlah

Source: youtube

Biasanya seorang Yura Yunita identik dengan lagu galau. Tapi di single terbarunya yang berjudul ‘Buktikan’ kamu sudah tidak akan menemukan kegalauan tersebut karena Yura membawakannya dengan penuh keceriaan. Lagu yang diproduseri oleh Asta dari grup RAN dan Ramadhan Handy dari grup Soulvibe menghadirkan lagu yang bertempo cepat dan lebih ceria sehingga lagu ini sangat direkomendasikan untuk masuk ke dalam list lagu yang mau kamu dengar minggu ini.

Nah, semoga 5 top hits ini dapat menemani akhir pekanmu dan kamu dapat menikmati akhir pekanmu dengan lebih ceria. Masih banyak lagi rekomendasi hiburan minggu ini yang dapat lihat tiap minggunya dan bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post