Ternyata! Ini Alasan Kopi Tuku Bisa Rame Banget, Ojek Online Aja Males Ngantrinya
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ternyata! Ini Alasan Kopi Tuku Bisa Rame Banget, Ojek Online Aja Males Ngantrinya

Ternyata! Ini Alasan Kopi Tuku Bisa Rame Banget, Ojek Online Aja Males Ngantrinya

Buat kamu yang suka ngopi pasti sering dengar nama Kopi Tuku. Ya, kedai ini popular di Jakarta dan banyak orang penasaran ingin mencobanya. Kalau kita berkunjung ke sana jangan heran kalau antrian ojek online yang mengorder kopi ini terlihat mengular. Lalu, apa sih istimewanya kopi ini sebenarnya? Simak yuk.

1. Rasa Kopi yang Enak

Dari beberapa orang yang hobi minum kopi, Kopi Tuku ini mempunyai rasa yang enak dan pas di lidah. Bahkan ada yang mengklaim bahwa rasanya lebih enak dibanding kopi dengan brand besar. Sehingga tak heran banyak yang ketagihan untuk memesannya lagi.

2. Harganya Pas di Kantong

Segelas Kopi Tuku dihargai sekitar Rp 18,000. Dibandingkan dengan cafe yang sering kita singgahi mungkin ini harga yang murah dan sangat terjangkau. Dengan rasa yang tidak kalah dengan brand yang lain, tidak heran Kopi Tuku kini menjadi favorit penikmat kopi.

3. Cocok untuk Pemula

Kopi sering dihubungkan dengan gaya hidup. Biasanya peminum kopi yang sudah bertahun-tahun mempunyai alat untuk mengolah kopinya sendiri. Dan tak jarang mereka juga senang untuk mengikuti proses pembuatan kopi mulai dari pemilihan biji kopi sampai cara penyajiannya. Nah, Kopi Tuku ini cocok untuk kamu yang ingin mulai mengenal budaya minum kopi.

4. Kekuatan Social Media

Sering terdengarnya nama Kopi Tuku membuat banyak orang yang sebelumnya tidak pernah minum kopi penasaran untuk mencobanya. Dan bisa dipastikan ini efek dari postingan di social media tentang Kopi Tuku. Mungkin tujuannya agar teman-temannya di social media tahu kalau dia pernah mencoba kopi tersebut dan bisa dibilang dia cukup update dengan trend yang sedang berkembang sekarang ini.

5. Efek Presiden

Dan yang terakhir popularnya Kopi Tuku tak bisa dihindari efek dari presiden Jokowi yang pernah berkunjung ke sana. Dan kamu juga pasti tau bahwa segala sesuatu yang digunakan oleh presiden akan menjadi trend di masyarakat, salah satu contohnya adalah Jaket Bomber yang sempat dijuluki sebagai Jaket Jokowi dan laku keras di online shop. Begitu juga dengan Kopi Tuku ini.

Semoga artikel ini dapat menjawab alasan kenapa Kopi Tuku sangat ramai dan menjadi trend saat ini. Dengan kamu membaca artikel ini tidak ada salahnya juga kalau kamu mau memesan Kopi Tuku, tapi sabar ya karena pasti memakan waktu lama saat memesannya. Masih banyak lagi artikel yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

 

Related Post