Song Hye Kyo...Song Joong Ki....Siapa Sih Mereka????
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Song Hye Kyo…Song Joong Ki….Siapa Sih Mereka????

Song Hye Kyo…Song Joong Ki….Siapa Sih Mereka????

Hari ini para pecinta drama Korea dikejutkan dengan kabar yang membuat kebanyakan pria dan wanita patah hati. Berita mengenai Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berencana untuk melaksanakan pernikahan di bulan Oktober. Siapa sih mereka? Buat yang tidak mengetahui yuk kita simak kisah mereka.

Song Hye Kyo

Wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan 26 Februari 1982 mengawali perjalanan karirnya dengan mengikuti audisi pencarian model dan keluar sebagai pemenang. Meskipun kerap membintangi berbagai serial namun nama Song Hye Kyo mulai diperhitungkan sebagai artis saat membintangi serial romantis “Autumn In My Heart” pada tahun 2000.

Berperan sebagai Choi Eun Seo, serial tersebut berhasil “menguras” air mata para penggemar serial romantis korea dan menjadi drama TV pertama Song yang memiliki rating diatas 40 persen. Dari serial tersebut Song juga berhasil memenangi beberapa penghargaan seperti “Popularity Award” dan “Photogenic Awards” di “KBS Drama SoAwards 2000”

Pecinta drama korea di Indonesia juga mulai menggemari Song saat dia bermain di serial komedi romantis “Full House” pada tahun 2004 dan sempat diputar di beberapa stasiun TV Nasional. Lewat “Full House” Song kembali dinobatkan dalam beberapa penghargaan seperti “Best Actress”, “Top Excellence Popularity Award”, dan “Best Couple” di ajang penghargaan “KBS Drama Awards 2004”. Selain itu karena “Full House” mencapai rating yang tinggi di Korea sehingga beberapa negara juga memutar drama tersebut seperti Taiwan, Filipina, dan tentu saja Indonesia.

Dan yang terbaru, berpasangan dengan Song Joong Ki dalam drama berjudul “Descedants of The Sun” berhasil menjadi sangat populer dan booming di Korea, bahkan hingga mancanegara. Berawal dari drama ini juga diduga muncul percikan asmara antara Song Hye Hyo dan Song Joong Ki.

Song Joong Ki

Pria kelahiran Daejeon, Korea Selatan pada 19 September 1985 ini tadinya merupakan atlet Short Track Speed Skating sebelum dia mengalami cedera dan akhirnya harus berhenti menjadi atlet. Pertama kali muncul di televisi saat Song tampil sebagai kontestan acara “KBS’s Quiz Area, sebelum memulai debut akting di film ” A Frozen Flower” pada tahun 2008 lalu “Sungkyunkwan Scandal” pada tahun 2010. Saat variety show “Running Man” pertama kali tayang, Song juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Nama Song Joong Ki mulai diperhitungkan ketika dia mendapat peran utama dalam serial korea “The Innocent Man” yang mendapat rating tinggi pada saat ditayangkan tahun 2012. Di tahun yang sama dia juga ikut berakting dalam film “A Werewolf Boy” yang ikut berpartisipasi di ajang Toronto International Film Festival 2012.

Kembali sehabis menyelesaikan program wajib militer pada tahun 2013, Song ikut membintangi drama korea “Descedants of The Sun” yang menjadi populer dan sangat booming di Korea. Lewat film ini Song Joong Ki bermain bareng Song Hye Kyo yang pada akhirnya akan dia nikahi pada bulan Oktober depan.

Semoga artikel sederhana ini dapat membuat kalian lebih mengenal dunia drama korea. Dengan beredarnya berita rencana pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, jangan membuat kamu semua patah hati ya, masih banyak kok artis korea yang masih jomblo . Masih banyak lagi berita-berita artis korea yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

Related Post