Lebaran!! Ini yang Akan Keluarga Tanyakan?
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Lebaran!! Ini yang Akan Keluarga Tanyakan?

Lebaran!! Ini yang Akan Keluarga Tanyakan?

Hari raya Idul Fitri identik dengan kumpul bersama keluarga besar baik saudara dekat maupun saudara jauh. Nah, biasanya pada saat momen kumpul-kumpul ini para kerabat akan mulai menyerbu kamu dengan beragam pertanyaan. Berikut beberapa pertanyaan yang terkadang akan ditanyakan ke kamu.

1. Uda Lulus Belum?

Buat kamu yang masih kuliah, pertanyaan ini yang sering banget ditanyakan oleh saudara-saudara kamu yang lebih tua. Mungkin maksudnya baik karena mereka peduli sama pendidikan kamu, tapi kalau ditanyain terus tiap ketemu kan jadi bikin kamu tertekan harus lulus cepat, sedangkan mata kuliah kamu masih banyak dan ada yang harus ngulang. Bikin kesal kan.

2. Skripsi Bab Berapa?

Pertanyaan kedua yang sering ditanyakan buat kamu yang masih kuliah. Ditanyain skripsi bab berapa itu pasti bikin kamu bete, karena pas lagi ditanya mungkin skripsi kamu belum ditanda tangan oleh pembimbing kamu atau bahkan pembimbing skripsi kamu lagi keluar kota atau juga kamu belum dapat data untuk diolah. Jadi setiap kali ditanyain tentang skripsi bawaannya jadi sensitif.

3. Mana Pacarnya?

Buat kamu para kaum jomblo pasti rasanya nyesek setiap ditanya hal ini. Ini terjadi karena mungkin aja banyak dari saudara kamu yang sudah bawa pacar masing-masing untuk dikenalkan kepada keluarga sedangkan kamu tidak membawa pacar, sehingga menanyakan hal itu dengan maksud bercanda. Jadi para kamu kaum jomblo jangan khawatir, karena jika kamu membawa pacar pada saat ketemu keluarga akan ada pertanyaan sesi dua buat kamu.

4. Kapan Nikah?

Ini pertanyaan sesi dua buat kamu yang membawa pasangan pada saat ketemu keluarga, padahal mereka tidak tahu kalau kamu baru jadian tiga hari. Jadi saat ditanyakan kaya gitu bukan jadi mencairkan suasana tapi malah jadi bingung mau jawab kaya gmana, jadi cuma bisa ketawa tanpa jawaban aja.

5. Kerja Dimana?

Pasti saudara-saudara kamu paling sering menanyakan hal ini, karena biasanya mereka ingin tahu sekarang kamu kerja dimana dan udah seberapa jauh kamu berkembang. Dan pada akhirnya menjadi bahan obrolan kamu dengan saudara kamu karena mereka pasti ingin tahu lebih jauh mengenai lingkup kerja kamu seperti apa.

Semoga artikel sederhana ini dapat berguna pada saat lebaran nanti, paling tidak kamu bisa mempersiapkannya dari sekarang. Dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan ditanyakan kepada kamu jangan sampai membuat kamu menjadi kesal karena pada dasarnya saudara-saudara kamu sangat memperhatikan kamu sehingga ingin tahu lebih banyak tentang kamu. Masih banyak lagi tips-tips yang bisa kamu ikuti dari beragam sumber terpercaya di aplikasi Kurio.

Di Kurio, tersedia banyak informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai sumber yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Lewat kurasi manual tim kurator yang dipadu dengan mesin yang terus disempurnakan, Kurio menjamin jika semua informasi yang didapatkan di Kurio adalah informasi yang terpercaya dan jauh dari unsur pornografi. JIka kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gratis!

 

Related Post

  • Leni Xia

    Satu lagi gan ketinggalan… ‘Mana THR’ :v
    Dominoqq