Rangkaian Pameran Berbasis Teknologi di Teknopolis 2017
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Announcements, Inside Kurio, The Newsroom Rangkaian Pameran Berbasis Teknologi di Teknopolis 2017

Rangkaian Pameran Berbasis Teknologi di Teknopolis 2017

Teknopolis 2017 yang merupakan event pertama mengusung tema “Today’s Technology and Beyond”, menggabungkan pameran teknologi, Internet of Things (IoT), Wearable Devices dan Smartphone yang diadakan selama tiga hari sejak tanggal 9 hingga 11 Juni 2017 yang lalu. Seperti yang diutarakan oleh Rudiantara, selaku Menteri Komunikasi dan Informatika bahwa perlu adanya inovasi yang harus dilakukan untuk menyambut era Internet of Things agar tidak tertinggal oleh perkembangan global saat ini.

Pada TEKNOPOLIS 2017, pengunjung akan dimanjakan oleh beragam program promosi menarik dari BCA (Bank Central Asia) dan Erafone Clearance Bazaar, yang memberikan diskon hingga 70%. BCA (Bank Central Asia) selaku sponsor utama dari TEKNOPOLIS 2017 memberikan beragam promo menarik yang sesuai dengan visi besar dari BCA sendiri yang mengedepankan perbankan berbasis teknologi serta mempermudah layanan transaksi perbankan secara efektif dan efisien . Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa 3 (tiga) unit smart phone Samsung S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program undian bagi pengunjung yang berbelanja pada pameran TEKNOPOLIS 2017.

Teknopolis 2017 kali ini memamerkan beragam inovasi yang terbaru untuk diperlihatkan kepada pengunjung seperti Samsung S8, Xiaomi Red Mi Note 4, Xiaomi Mi Box 4K, Xiaomi Mi Band 2 dan Go Pro Hero 5. Merek Drone ternama dunia juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya DJI Spark dan DJI VR Google yang merupakan teknologi terbaru dengan Virtual Reality yang membuat para penggemar Drone bisa merasakan langsung teknologi First Person View (FPV). Bagi para pecinta olahraga yang berjiwa petualang, Garmin Indonesia juga menghadirkan Vivo 3+ yang merupakan produk wearable terbarunya.

Bagi Anda penggemar teknologi dan tertarik untuk melihat secara langsung beragam teknologi terbaru yang akan dihadirkan di Indonesia, jangan lewatkan event Teknopolis tahun depan.

 

Related Post