Festival Art, Market dan Music Untuk Keluarga dalam Blibli Fun Festival 2017
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Announcements, Inside Kurio Festival Art, Market dan Music Untuk Keluarga dalam Blibli Fun Festival 2017

Festival Art, Market dan Music Untuk Keluarga dalam Blibli Fun Festival 2017

Menghabiskan akhir pekan kini bisa menjadi lebih mengasyikan bagi seluruh keluarga di acara Blibli Fun Festival (BFF) 2017 yang akan diadakan pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta. BFF adalah sebuah acara festival yang memadukan konser musik, penampilan karya seni (artwork) sekaligus pengalaman berbelanja dari mal online Blibli.com

BFF 2017 merupakan kesempatan masyarakat melihat langsung produk berkualitas dari para merchant Blibli.com sekaligus merasakan pengalaman berbelanja dipadu dengan kemeriahan festival musik dan seni. Melalui festival Blibli.com ini berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat maupun keluarga.

Pengunjung BFF 2017 dapat menikmati berbagai macam aktifitas yang cocok untuk keluarga, gerai makanan & minuman (F&B), games, pop up market, art attraction dan art village. Sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri dan The Jadguar akan hadir menyemarakan BFF 2017.

BFF 2017 dipastikan juga akan menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesoris penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Selain itu, musisi top tanah air juga akan tampil memeriahkan acara BFF ini. Para musisi yang akan tampil antara lain, Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf people Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom dan RAC.

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/. Harga tiket untuk dewasa Rp 199.000 (1 hari) dan Rp 299.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak-anak dijual seharga Rp 79.000. Dapatkan informasi lebih lanjut di social media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan mencari informasi seputar acara Blibli Fun Festival 2017 ini dapat mencarinya dalam aplikasi Kurio dengan memfollow topik #BFF di bagian Topic Recommendation.

Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini, sekarang!

Related Post