Dreamers Festival 2017 Kembali Digelar Dengan Tema Unity In Diversity
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Announcements Dreamers Festival 2017 Kembali Digelar Dengan Tema Unity In Diversity

Dreamers Festival 2017 Kembali Digelar Dengan Tema Unity In Diversity

Melanjutkan kesuksesan acara Dreamers Festival tahun lalu, kali ini Dreamers.id kembali mengadakan event tahunan yang juga sekaligus merupakan perayaan ulang tahun mereka yang ke-5. Dreamers Festival 2017 kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 April 2017 di Piazza, Gandaria City dengan support sepenuhnya oleh Chatime.

Dreamers.id sendiri merupakan integrated media digital company yang merupakan kolaborasi antara streaming radio, youth web portalevent, e-commerce dan sosial media yang berbasis fanbase dan komunitas di Indonesia. Sebagai wadah bagi para anggota fanbase dan komunitas tersebut, Dreamers.id memiliki visi dan misi untuk mendukung anak muda Indonesia dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka ke arah yang lebih positif. Oleh karena itu, Dreamers.id melalui annual  event nya tidak hanya sekedar menyuguhkan hiburan untuk dinikmati, namun juga memberikan ‘panggung’ bagi para anak muda Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

Event tahun ini mengusung tema “Dreamers festival 2017: Unity in Diversity” juga akan memberikan apresiasi terhadap para anggota fanbase dan komunitas dengan mengadakan pesta terbesar untuk mereka dari berbagai macam fanbase dan komunitas yang bergabung. Melalui “Fanbase & Community Awards”, acara ini menyuguhkan Dance Cover yang mengikutsertakan 11 grup, antara lain: WTF, EXOLLENT, Barbie’s Up dan masih banyak lainnya. Selain itu, Dreamers Festival 2017 juga akan menampilkan Sing Cover dengan menghadirkan empat peserta pilihan yang sudah diseleksi antara lain; D.I, Dini Nur Afifah, KEI dan Freaky Deaky.

Selain Fanbase Awards, seperti tahun-tahun sebelumnya Dreamers Festival 2017 juga akan tetap menyuguhkan beragam aktivitas seru seperti nonton bareng K-Drama dan K-Pop Concert, Battle Dance. Tidak hanya itu, sederet artis ibu kota juga akan turut meramaikan acara ini seperti, Sheryl Aheinafia, kevin & The Red Nose, 5 Romeo,  ICONS, Zolder, Stereo June serta Kandara akan memeriahkan acara Dreamers Festival 2017 tahun ini.

Related Post