Java Jazz Festival 2017 Lebih Nge-jazz Tanpa Special Show
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Announcements, Inside Kurio, The Newsroom Java Jazz Festival 2017 Lebih Nge-jazz Tanpa Special Show

Java Jazz Festival 2017 Lebih Nge-jazz Tanpa Special Show

Mengawali 2017, Java Festival Production kembali menunjukkan misi utamanya untuk mempromosikan Indonesia ke mata dunia dengan menghadirkan kembali Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Java Jazz Festival tahun ini bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017.

Java Jazz 2017 kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya dengan lebih banyak menghadirkan para musisi Jazz dan menghadirkan beberapa peraih Grammy Awards sebagai daya penarik untuk pergelaran tahun ini. Selain itu, Java Jazz Festival tahun ini tidak menampilkan Special Show yang cukup menjadi daya tarik beberapa tahun sebelumnya. Sehingga seluruh penggunjung dapat menikmati musik jazz tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Tidak hanya itu, penyanyi berkelas Internasional seperti Ne-Yo juga akan berpartisipasi dalam Java Jazz 2017 tahun ini.

Dalam Java Jazz Festival 2017 ini pun akan menghadirkan banyak kolaborasi dari para musisi baik dalam dan luar negri untuk menyajikan proyek istimewa mereka yang dapat dinikmati sepanjang festival ini berlangsung. Pengunjung akan diberikan kesempatan lebih besar untuk menjelajah dunia jazz dengan lebih dari 150 pertunjukan selama tiga hari di 14 panggung.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi seputar Java Jazz Festival 2017 ini, jangan lupa follow topik Java Jazz 2017 di aplikasi Kurio. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak informasi seputar Java Jazz 2017 dari beragam sumber yang berbeda.

Jika belum memiliki Kurio, kamu bisa download aplikasinya di sini sekarang, gratis!

Related Post