Seperti Apa Sosok Idaman Pemimpin Jakarta Nanti?
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Announcements, The Newsroom Seperti Apa Sosok Idaman Pemimpin Jakarta Nanti?

Seperti Apa Sosok Idaman Pemimpin Jakarta Nanti?

aplikasi baca berita

Kurang dari dua minggu lagi, tepatnya pada 5 Februari nanti, DKI Jakarta akan memilih pemimpin barunya. Bagi para anak muda, ini saatnya bagi kamu untuk menggunakan hak pilih kamu sebagai warga negara. Menggunakan hak pilih berarti kamu peduli dengan masa depan DKI Jakarta.

Siapa yang kamu pilih, nantinya selama empat tahun ke depan, mereka yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini akan menjadi pemimpin baru yang bertugas untuk membenahi dan menata DKI Jakarta. Maka jangan anggap remeh suara yang kamu punya!

Pilihan warga DKI Jakarta kini jatuh pada 3 pasangan calon. Dengan berbagai misi dan visi yang mereka sampaikan, juga rekam jejak dari ketiga pasangan calon, kamu bisa mulai menentukan siapa yang paling layak untuk menjadi orang no.1 di DKI Jakarta.

Setiap orang memilih pandangan yang berbeda mengenai sifat apa yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Apakah seorang pemimpin harus bijaksana, jujur, adil, rendah hati, atau terpercaya?

Untuk mencari tahu seperti apa sosok atau sifat apa yang harus dimiliki oleh calon pemimpin DKI Jakarta nanti, acara Run to Vote bisa memberikan jawabannya. Fun Marathon 5k yang diselenggarakan oleh Kaskus dan didukung oleh Kurio ini adalah tempat untuk kamu sebagai pemuda untuk menunjukkan bukti kepedulianmu terhadap masa depan DKI Jakarta dan mengajak orang untuk memenfaatkan hak pilihnya.

Selain itu, di garis finis ajang marathon Run to Vote, para peserta diwajibkan untuk memilih sifat apa yang harus dimiliki oleh calon pemimpin DKI Jakarta. Di ajang ini, kita bisa tahu, sifat apa, sih, yang anak muda idamkan dari seorang pemimpin di DKI Jakarta nanti.

Run to Vote akan di selenggarakan pada Minggu, 5 Februari nanti pada acara Car Free Day. Ajang fun marathon sepanjang 5km ini akan dimulai dari f(x) Sudirman. Selain bisa berolahraga, membuktikan kepedulian kamu terhadap masa depan DKI Jakarta, kamu juga bisa mendapatkan door prize jutaan rupiah, hingga menyaksikan penampilan dari beberapa artis ternama. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa klik di sini!

Ayo! Tunjukkan suaramu dan buktikan kepedulianmu terhadap DKI Jakarta di Run to Vote!

aplikasi baca berita

Related Post