Jadi Tahu, Terhibur, dan Terinspirasi Oleh Suratkabar.id
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Curators' Desk, The Prologues Jadi Tahu, Terhibur, dan Terinspirasi Oleh Suratkabar.id

Jadi Tahu, Terhibur, dan Terinspirasi Oleh Suratkabar.id

aplikasi baca berita

Setiap orang memliki alasan berbeda untuk membaca berita. Ada yang sudah menjadikan membaca berita adalah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan, atau ada juga ada yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru. Apapun alasannya, membaca berita sudah menjadi bagian dari kehidupan kebanyakan orang.

Kehadiran media online yang beragam mempermudah kita untuk mencari dan mendapatkan informasi setiap waktu. Namun, tidak semuanya dapat memberikan informasi yang akurat, tepat, dan terpercaya. Kurio merupakan aplikasi baca berita untuk memudahkan mereka mendapatkan informasi yang lengkap, terbaru, dan berasal dari sumber yang terpercaya. Lewat kurasi manual dari tim konten yang berpengalaman dan dibantu dengan machine learning yang terus disempurnakan, informasi yang didapatkan di Kurio merupakan informasi yang berasal dari sumber yang terpercaya.

Salah satunya adaah suratkabar.id. Beragam berita mulai dari kejadian terkini, politik, olahraga, hiburan, hingga artikel opini bisa kamu dapatkan semuanya di suratkabar.id. Kehadiran suratkabar.id tidak hanya ingin menjadi sebagai sumber informasi untuk membuat para pembacanya untuk menjadi lebih tahu saja. Pemilihan berita dan isu yang diangkat oleh suratkabar.id juga diharapkan dapat membuat para pembacanya menjadi terhibur dan juga terinspirasi.

Selain dapat mengunjungi langsung suratkabar.id, kamu juga bisa mendapatkan konten-konten dari suratkabar.id digenggamanmu lewat aplikasi baca berita, Kurio. Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download Kurio di sini sekarang, gatis!

aplikasi baca berita

 

Related Post