Kelebihan Kurio Menurut Fathia Izzati & Agung Hapsah
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Stories Kelebihan Kurio Menurut Fathia Izzati & Agung Hapsah

Kelebihan Kurio Menurut Fathia Izzati & Agung Hapsah

3 Alasan Wajib Pakai Kurio

Pembaca Kurio yang mengikuti perkembangan tren YouTubers, terutama di Indonesia pasti sudah tak asing dengan nama Fathia Izzati dan Agung Hapsah. Kedua nama ini sempat menghebohkan ranah YouTube lokal (dan bahkan global) melalui konten video berkualitas yang menjadi viral dan menuai banyak pujian dari para netizen. Tak hanya puas dengan pencapaian di satu video, kedua YouTubers/Vloggers yang lebih senang disebut sebagai content creators ini konsisten membuat konten yang keren hingga mampu terus menggaet begitu banyak penggemar baru, hingga sekarang.

Apa sih rahasia mereka?

Nah, beberapa waktu yang lalu, Kurio berkesempatan untuk duduk bareng dan ngobrol-ngobrol bersama Fathia (atau dipanggil “Chia”) dan Agung membahas banyak hal, termasuk rahasia di balik konsistensi mereka! Banyak cerita dan tips berharga yang bisa kalian pelajari dan tiru dari obrolan seru kami yang bisa disimak dalam video di bawah ini:

Yang menyenangkan bagi kami adalah, ternyata Chia dan Agung menyebut Kurio sebagai salah satu aplikasi penting yang dapat menunjang konsistensi kualitas konten mereka! Dalam bincang-bincang di atas, Chia dan Agung sempat menyebutkan 3 (tiga) kelebihan Kurio yang membuatnya wajib digunakan oleh siapa pun yang ingin menjadi content creator sekeren mereka:

1. Kurio punya konten berkualitas

Agung menyebutkan, “Kalau kamu mau membuat konten yang bagus, kamu harus mengkonsumsi  konten-konten yang juga berkualitas,” dan Kurio punya semuanya. Segudang topik yang mewakili berbagai minat pembaca, lengkap tersedia dengan konten yang dipilih dari berbagai sumber terpercaya. Tinggal pilih sesuai minat, dan baca apa pun yang kamu mau secara cepat. “Kamu nggak perlu mencari-cari ke mana-mana. Semua ada di situ!” ujar Agung.

2. Memfilter konten-konten buruk

Agung juga menambahkan tentang fungsi aplikasi Kurio yang dapat mem-filter konten-konten buruk. Rendahnya tingkat literasi digital pengguna internet Indonesia saat ini, membuat mereka rentan menjadi korban hoax dan provokasi yang begitu banyak tersebar di ranah online. Kurio memiliki tim kurator yang bertindak sebagai “penjaga gawang” yang memastikan kredibilitas setiap sumber berita dan juga tulisan yang akan ditampilkan di Kurio, sehingga tulisan-tulisan abal-abal yang tak bisa dipertanggung jawabkan pasti akan tersaring dan kamu bisa selalu #BacaYangBenar & #SebarYangBenar melalui aplikasi Kurio.

3. Lebih Praktis

Chia merasa aplikasi Kurio yang menyatukan banyak sumber berita dan artikel di satu tempat itu sangat berguna, karena akhirnya dia tak perlu harus install banyak aplikasi untuk bisa terus up to date dengan berbagai topik informasi dan berita. Cukup dengan satu aplikasi Kurio, sudah bisa dapat semuanya. Praktis, kan?

#MudaBikinBangga

Pada akhir obrolan, Chia dan Agung mengutarakan apa makna #MudaBikinBangga bagi mereka, di antaranya: “jangan cepat puas”, “jangan banyak alasan” dan “buat bangga dirimu sendiri”. Kami setuju dengan pendapat mereka, bagaimana dengan kamu?

Nah, sekarang sudah tahu kan, apa saja rahasia Chia dan Agung untuk bisa terus membuat konten yang berkualitas dan menginspirasi para penggemarnya? Kamu pun juga bisa menjadi seperti mereka, dimulai dengan membiasakan diri selalu up to date dan membekali diri dengan bacaan berkualitas setiap hari. Tambah terus informasi dan pengetahuanmu dengan menggunakan aplikasi baca berita terkini, tersedia untuk Android dan iOS.

 

 

Related Post