Makanan Yang Bisa Buat Perut Rata
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Kurio Tips Makanan Yang Bisa Buat Perut Rata

Makanan Yang Bisa Buat Perut Rata

blogpost-20161125-article01

Menjaga bentuk perut tetap rata dan badan ideal tidak hanya bisa dilakukan dengan olahraga rutin saja. Salah satu yang perlu diperhatikan juga adalah bagaimana menjaga pola makan dan makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Selain bisa memenuhi kebutuhan zat yang dibutuhkan tubuh sehari-harinya, beberapa jenis makanan ini pun ampuh untuk membuang lemak yang mengendap di badan terutama di perut. Selain menyehatkan, berikut adalah makanan yang bisa dikonsumsi jika ingin membuat perut rata.

Pisang

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, menyebutkan jika aroma pisang dapat ‘menipu’ otak untuk tidak merasa lapar. Makanya pisang sangat disarankan bagi orang yang sedang melakukan program menurunkan berat badan.

Selain itu, pisang memiliki kadar kalori dan karbohidrat yang cukup untuk memberikan tenaga bagi tubuh dan mencegah kita merasa cepat lapar.

blogpost-20161001-banner01

Baca juga: Selalu Lelah? Mungkin Ini Masalahnya!

Ingin Terus Sehat? Pantau Terus Bagian Tubuh Ini!

Masih Muda Sudah Beruban? Ini Cara Alami Untuk Mengatasiny

Minyak Zaitun

Tidak selamanya minyak tidak baik untuk kesehatan. Buktinya adalah minyak zaitun. Minyak yang sering ditemukan di makanan Barat ini ternyata memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencerna lemak yang berada di badan. Mengganti minyak goreng dengan minyak zaitun adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan untuk membentuk tubuh yang ideal.

Bayam

Bayam memiliki kadar serat dan nutrisi yang sangat tinggi. Selain memberikan tenaga bagi tubuh, bayam merupakan salah satu sayuran yang efektif untuk menjaga tubuh tidak cepat lapar. Selain itu, bayam pun memiliki kandungan zat besi yang sangat bagus untuk memperkuat otot dan tulang manusia.

Alpukat

Alpukat adalah buah yang dilengkapi dengan kadar vitamin dan mineral yang tinggi dan baik untuk tubuh. Satu potong alpukat mengandung 15 gram serat dan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Telur

Telur dilengkapi dengan protein dan mineral. Mengonsumsi telur akan membuat Anda kenyang. Selain itu, telur juga kaya akan vitamin B12 yang dapat mengurai sel lemak dalam tubuh.

Baca juga: Rahasia Gigi Tetap Putih Bersinar

Mendengkur? Hilangkan Dengan Cara Ini

Bahaya Bermain Ponsel Saat Buang Air Besar

blogpost-20161001-banner02

Related Post