#MudaBikinBangga: Chef Lucky, Sukses Tidak Hanya dengan Michelin Star
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Inside Kurio, Stories #MudaBikinBangga: Chef Lucky, Sukses Tidak Hanya dengan Michelin Star

#MudaBikinBangga: Chef Lucky, Sukses Tidak Hanya dengan Michelin Star

blogpost-20161010-mudabikinbangga001-article

Makan dan memasak adalah dua hal yang berbeda. Yang satu merupakan aktivitas menikmati dan satunya lagi adalah kegiatan, upaya, dan kreasi dalam menciptakan sebuah sajian yang bertujuan tidak hanya mengisi perut tapi juga berusaha meninggalkan kesan setelahnya.

Begitu pun dengan kesuksesan, akan berbeda jawaban dari tiap orang jika ditanyakan pertanyaan tersebut. Ada yang mengejar ‘number’, tapi banyak juga yang mengejar ‘value’ dalam hidup. Itulah yang menjadi kelebihan seorang Chef bernama lengkap Lucky Andreno. Pemenang juara satu kontes Master Chef musim pertama ini menceritakan tentang bagaimana kesuksesan baginya adalah ketika dapat membantu banyak orang di luar sana.

Backgroundnya yang belajar memasak secara autodidak tidak menjadi alasan baginya untuk setengah setengah dalam karirnya. Ia malah bekerja dua kali lebih keras dibanding mereka yang belajar secara akademik.

Semangat, kemampuan, dan perjuangannya pun terbukti atas kemenangannya di kontes Master Chef tersebut.

Seperti kebanyakan ‘alumni’ reality show, gegap gempita kemenangan setelah acara pasti akan surut tenggelam. Namun bukan hal itu yang dikejar oleh Chef Lucky. Hal besar yang ingin ia raih adalah dapat sebanyak-banyaknya membantu orang untuk lebih mengetahui bagaimana belajar makan dengan benar. Mengetahui nutrisi dan porsi yang baik untuk tubuh. Serta niat besar untuk memberdayakan banyak orang yang ingin belajar memasak langsung darinya.

Tujuan mulianya telah ia mulai, Chef Lucky merupakan generasi #MudaBikinBangga yang tidak hanya peduli pada dirinya sendiri saja, tapi juga percaya bahwa dengan banyak membantu orang lain akan membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Ayo simak video lengkap wawancara dengan Chef Lucky di bawah ini!

Related Post