#SahabatKurio: Stephany Josephine
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Inside Kurio #SahabatKurio: Stephany Josephine

#SahabatKurio: Stephany Josephine

sahabatkurio-tepi-article

Jalan-jalan ke luar negeri sebagai pekerjaan? Siapa yang tidak mau!

Tidak semua orang punya kesempatan untuk mengunjungi berbagai negara dan dibayar, Stephany Josephine adalah sedikit dari orang yang beruntung bisa menjalankan travelling sebagai pekerjaan dia saat ini.

Berawal dari kecintaannya terhadap travelling dan menulis, Stephany Josephine atau yang lebih akrab disapa Teppy memulai karirnya dengan mencurahkan pengalaman jalan-jalannya lewat blog pribadinya sejak 2007. Kini blog pridadi yang berubah wujud menjadi domain pribadi, thefreakyteppy.com merupakan wadah curhatan, pengalaman, serta informasi seputar travelling dari hasil pengalaman travelling-nya. Tidak hanya berhenti di sana, Tepy pun telah berhasil melahirkan satu novel dengan judul Freaky Teppy yang menceritakan pengalaman uniknya selama travelling.

Kehadiran Kurio bagi seorang Tepy sangat membantu dirinya dalam travelling, menurutnya riset sebelum melakukan sebuah perjalanan sangat penting. Beruntung kini ia telah menggunakan Kurio untuk membantunya dalam mencari informasi yang penting seputar perencanaan ia untuk travelling.

“It helps me a lot!” kata Teppy riang.

Kini, Tepy tidak hanya sibuk mengisi websitenya dengan tulisan-tulisan seru yang sayang kamu lewatkan. Ia juga sedang menggeluti salah satu hobinya dalam menyeruput kopi lewat akun instagramnya @josephineagnes.

Ingin tau informasi lengkap seputar travel blogger yang satu ini dan bagimana Kurio membantu dirinya untuk travelling? Simak obrolan Kurio bersama Tepy yang kali ini kami angkat sebagai #sahabatkurio pada video ini.

Selamat menyaksikan!

Related Post