Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Tes DNA Mario Teguh, Persahabatan Syahrini dan Paris Hilton, Anang Disebut Kafir
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Tes DNA Mario Teguh, Persahabatan Syahrini dan Paris Hilton, Anang Disebut Kafir

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Tes DNA Mario Teguh, Persahabatan Syahrini dan Paris Hilton, Anang Disebut Kafir

botw-mteguh-article

Selamaat berakhir pekan!
Melewatkan banyak informasi seru dan menarik seputar dunia selebriti Indonesia? Jangan khawatir! Mengisi waktu kosong Anda di akhir pekan, kami sajikan lima berita selebriti yang paling ramai dibicarakan selama seminggu ini. Penasaran apa saja? Simak rangkuman informasinya di bawah ini!

Mario Teguh Berbalik Arah Soal Tes DNA, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah sempat menantang Ario Kiswinar Teguh untuk tes DNA, baru-baru ini Mario Teguh malah enggan melakukan tes tersebut. Ternyata, tim kuasa hukumlah yang memberi nasihat pada Mario untuk tak melakukan pembuktian melalui tes DNA.

“Tidak efektif lagi pada situasi sudah kacau-balau, blunder seperti ini. Kami yang nasihati Pak Mario, Percuma, Pak, sudah saling hujat, tidak ada kepercayaan, malah ada pro-kontra,'” ujar Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario ketika dihubungi melalui telepon pada Rabu (28/9/2016).

“Bikin tes DNA, apa pun hasilnya, akan timbul pro-kontra. Soalnya, nanti ada yang bilang, (hasil) ini salah, ini dibayar, ya, kan? Nanti Pak Mario dibilang, ‘Wah, ya, Pak Mario bisa bayar (manipulasi hasil tes), wong dia kaya.’ Kalau Kis, karena mungkin nggak punya uang, ‘Oh, iya, ada sponsornya yang pengin bisnis Pak Mario hancur.’ Semua fitnahan atau tuduhan itu pasti keluar,” tuturnya.

 blogpost-20160921-banner-02

Baca juga: Terhangat Minggu Ini: Ruhut vs Demokrat, Tes DNA Mario Teguh, Uang Gaib Dimas Kanjeng

 

Pertemanan Syahrini dan Paris Hilton

Selain busana, sepatu dan tas dengan harga yang fantastis, aksesori milik Syahrini pun tak luput dari perhatian publik. Bahkan sosialita dan pesohor asal Amerika Serikat, Paris Hilton, kata Syahrini, melirik salah satu aksesori milik pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Syahrini mengaku bahwa Paris sempat bertanya kepadanya melalui Whatsapp soal aksesori yang diciptakan Rinaldy A. Yunardy untuk dikenakannya. Setelah melalui percakapan panjang ternyata Paris memiliki ketertarikan untuk mendapatkan barang yang sama.

“Kita kan sudah berteman sejak lama, nah si Paris itu lihat aku pakai headpeace dari Rinaldy A Yunardy, terus kita Whatsapp-an dan dia mau pakai juga katanya,” ujar Syahrini saat ditemui pada perayaan ulang tahun ke-2 Central Department Store di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam 29 September 2016.

“Dia perlu buat ada acara di negara mana gitu, aku lupa, terus aku sudah pesenin dan sudah dikirim juga ke rumah dia di sana,” lanjutnya.

Anang Dituduh Ucap Kafir, Ashanty Ngamuk

Istri Anang Hermansyah, Ashanty beberapa waktu lalu mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu media. Ashanty meluapkan emosi di akun instagram miliknya, ia merasa nama suaminya dicemarkan oleh pemberitaan itu. Wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 menilai informasi ut menyebarkan hal yang tidak benar.

“Ini media asal nya dr mana yaaa, disaat wawancara bersama2 media lain yg lain beritain nya bener, yg ini bilang suami sy ngatain orang kafir? Jelas-jelas tidak pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik,” tutur ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini melengkapi unggahan ‘capture’ media tersebut, Kamis 29 September 2016.

Ashanty pun mengatakan akan mengusut pihak yang bertanggung jawab atas hal itu.

“Jadi tolong media abal-abal, kami akan cari siapa oknum di belakang ini yang dengan sengaja ingin menjatuhkan. Atau untuk kepentingan politik apa, sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini?,” tuturnya.

 

Baca juga: Berita Terhangat Minggu Ini: Ruhut vs Demokrat, Kesaksian Jessica, Ahok Gusur Bukit Duri

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Pen Pineapple Apple Pen, Diplomat Indonesia Nara Masista Rakhmatia, Anak Aa Gatot Liburan

 

Usai Mengakui KDRT, Tak Ada Lagi Pertengkaran Antara Dede Sunandar dan Istri

Belakangan ini jagat hiburan dikagetkan dengan Dede Sunandar yang diduga telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Karen Hertatum. Dede yang selama ini namanya tidak terlalu menjadi sorotan media, tiba-tiba langsung ramai diberitakan lantaran pengakuannya di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan telah berlaku kasar hingga ditalak cerai sang istri.

Mendengar kabar yang berhembus tersebut manajemen Dede, Nico menuturkan kondisi rumah tangga pemain sinetron ‘Super Dede’ dan sang istri sudah membaik.

“Dede sekarang udah baik-baik sama istrinya,” ujar Nico ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).

Penampilan Baru Agnez Mo Tuai Pujian

Agnez Mo selalu tampil beda dan memukau, gayanya yang necis sering menjadi pusat perhatian dan diikuti para penggemarnya. Kali ini dia tampil lebih maskulin dengan rambutnya yang pendek.

Warna ice grey sebelumnya dipangkas rata menjadi lebih bob dengan warna light grey. Mengenakan kacamata hitam, Agnez memamerkan gaya rambut barunya di akun instagram.

Sebelumnya perubahan rambut Agnez banyak menimbulkan cibiran. Agnez Mo memiliki warna rambut beige platinum.

Agnez dituding meniru gaya rambut artis Korea Lee Chae-rin alias CL, penyanyi, rapper dan penari. Personel girlband 2NE1 itu memang selalu bergaya eksentrik dan mengubah berbagai gaya rambut.

blogpost-20160921-banner-01

Related Post