Terhangat Minggu Ini: Cagub-Cawagub Resmi Pilkada DKI, Marissa Haque vs Feni Rose, Iklan 'Berdarah' Grab
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Terhangat Minggu Ini: Cagub-Cawagub Resmi Pilkada DKI, Marissa Haque vs Feni Rose, Iklan ‘Berdarah’ Grab

Terhangat Minggu Ini: Cagub-Cawagub Resmi Pilkada DKI, Marissa Haque vs Feni Rose, Iklan ‘Berdarah’ Grab

botw004-article

Selamat berakhir pekan!

Melewatkan banyak informasi penting yang terjadi minggu ini? Jangan khawatir, menemani waktu istirahat Anda di akhir pekan, kami rangkum enam berita dalam negeri, berita selebritis, atau berita unik yang sayang kalau Anda lewatkan. Penasaran apa saja? Simak rangkuman beritanya di bawah ini!

PDIP Resmi Perkuat Pertahanan Ahok Menuju DKI 1

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan untuk mendukung petahana Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. Hasil ini diputuskan setelah rapat pleno petinggi DPP PDIP di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Namun tak semuanya senang akan hal itu, salah satunya Mantan Ketua DPD PDI-Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin. Boy  mengundurkan diri dari jajaran partai moncong putih. Diduga kuat boy keluar karena kecewa dengan keputusan PDI-P memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur.

blogpost-20160921-banner-01

Baca juga: Berita Terhangat Minggu Ini: PDIP Resmi Usung Ahok, Teka Teki Sianida Mirna, Agus Yudhoyono Maju Pilgub DKI

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Brad Pitt Cerai, Marissa Haque Ngamuk, Kerudung Mulan Jameela Dicibir

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Iklan ‘Berdarah’ Grab, Saksi ‘American Beauty’, Inkonsisten SBY

Poros Cikeas Usung Agus Yudhoyono untuk Lawan Ahok

Berita mengejutkan datang dari poros Cikeas. Partai Demokrat “nyodorin” anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai lawan ahok berebut DKI1. Agus yang diduetkan dengan Sylviana Murni ini dianggap mampu meraup pemilih-pemilih yang potensial, khususnya anak muda. Partai Demokrat merelakan Agus Harimurti Yudhoyono yang prestasinya gemilang untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, bukan tanpa alasan. Sementara tidak semua kader Demokrat mendukung keputusan itu. Mantan Jubir Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku dirinya tetap mendukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI

Gerinda & PKS Resmi Usung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Akhirnya Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mereka usung di Pilgub DKI 2017. Gerindra dan PKS menunjuk Anies Baswedan sebagai calon gubernur DKI dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil gubernur. Menurut Prabowo, Anies dan Sandiaga adalah putra terbaik yang bakal melakukan sesuatu untuk Indonesia khususnya Jakarta. Dia tambahkannya, meski Anies bukanlah kader dari Gerindra maupun PKS, bukan alasan mereka tidak memberikan dukungan.

Feni Rose “Diamuk” Marissa Haque

Marissa Haque “ngamuk” dan melaporkan Feni Rose dan acara yang dipandunya, Rumpi No Secret ke pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Marissa merasa bahwa pihak Feni Rose dan acara yang dipandunya tersebut, telah mengancam keutuhan rumah tangganya bersama dengan musisi senior Ikang Fawzi.  Sumpah serapah ditulis Marissa Haque di media social Instagram lantaran kesal dengan program acara yang menampilkan Ikang Fawzi, suaminya sebagai bintang tamu tersebut.

blogpost-20160921-banner-02

Baca juga: 6 Jenis Minuman Kopi Beserta Kalorinya Yang Perlu Diketahui

Memperkenalkan: #SahabatKurio

Ibunda Raffi Akan Tuntut Hatters

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu ting Ting tak hanya membuat ibunda Nagita Slavina yang dikabarkan sakit karenanya. bunda Raffi, Amy Qanita pun ikut terseret dalam kabar miring yang menimpa putranya. Amy murka karena dikabarkan rutin menerima uang Rp 5 juta dari Ayu, bukti transfer nomor rekening pun tersebar di media. Entah siapa yang mulai menyebarkan, namun hal ini menjadi viral. Semantara Gigi tetap dengan sikap diamnya. Namun ternyata Gigi punya alasankuat untuk tetap menutup mulutnya.

Iklan Youtube Grabbike Tuai Kecaman

Iklan yang merupakan bagian dari kampanye #PilihAman milik perusahaan layanan pemesanan transportasi asal Malaysia, Grab, menuai kecaman. Alur cerita dan voice-over dari iklan ini seolah memperingatkan bahwa jika memilih ojek lain maka ia akan mengalami kecelakaan, namun dengan memilih GrabBike, ia bisa aman. Hal ini menjadi bumerang tak lama setelah iklannya tayang di Youtube. Netizen mempertanyakan tentang ‘janji semu’ GrabBike yang seolah menjanjikan 100% keselamatan penumpangnya dan konten video yang dianggap tidak layak tampil. Akhirnya pihak Grab memotong durasi iklan dan menghilangkan konten yang dianggap tidak baik oleh masyarakat.

blogpost-20160906-banner-03

Related Post