Terhangat Minggu Ini: Egi John, 'Khotbah Politik' Amien Rais, Roy Suryo Gaduh, Raffi 'Kepergok'
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk, Inside Kurio Terhangat Minggu Ini: Egi John, ‘Khotbah Politik’ Amien Rais, Roy Suryo Gaduh, Raffi ‘Kepergok’

Terhangat Minggu Ini: Egi John, ‘Khotbah Politik’ Amien Rais, Roy Suryo Gaduh, Raffi ‘Kepergok’

botw-20160916-04article

Selamat berakhir pekan!

Melewatkan banyak informasi penting yang terjadi minggu ini? Jangan khawatir, menemani waktu istirahat Anda di akhir pekan, kami rangkum lima berita dalam negeri, berita selebritis, atau berita unik yang sayang kalau Anda lewatkan. Penasaran apa saja? Simak rangkuman beritanya di bawah ini!

MUI Kritisi Khotbah Amien Rais Yang Dianggap Berpolitik

Amien Rais didaulat menjadi khatib dalam salat Idul Adha di Masjid Rumah Sakit Islam Sukapura, Jakarta Utara. Amien dalam khotbahnya mengajak warga DKI Jakarta untuk tidak memilih calon gubernur DKI Jakarta yang kerap menggusur. Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ma’ruf Amin, mengkritisi isi khotbah yang disampaikan oleh Amien Rais. Ma’ruf meminta agar khotbah tidak dijadikan ajang penyampaian pesan politik. Menurut Ma’ruf, khotbah harus dijadikan tempat untuk mengajak umat Islam agar berbuat baik. “Itu tidak baik. Nanti bisa terjadi polemik, khotbah dijadikan tempat untuk saling menyerang. Saya kira enggak bagus,” kata Ma’ruf, seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (12/9).

blogpostbanners-01

Baca juga: Berita Terhangat Minggu Ini: ‘Khotbah Politik’ Amien Rais, Ahok, Roy Suryo Bikin Gaduh Sidang Jessica

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Egi John vs Marshanda, Raffi – Ayu, Reza Artamevia

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Pasangan Overdosis dengan Balita Dalam Mobil, Jokowi Nonton Bioskop, Ular Air Raksasa

Marshanda Ketauan Selingkuh, Egi John Ungkap Aibnya

Belakangan ini Marshanda dan Egi John menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya secara mengejutkan Egi menyerang Marshanda secara bertubi-tubi di media sosial. Egi menyebut wanita yang akrab disapa Caca itu sebagai wanita yang memiliki sifat negatif.  Melalui akun Instagram pribadinya, Egi mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Caca yang ketahuan selingkuh. Egi sendiri menuliskan kalau foto yang ia dapat diambil dari akun Instagram anonimus di mana Marshanda terlihat tengah bersama seorang pria lain.

Raffi & Ayu Ting Ting, dari Mini Cooper sampai Kepergok di Apartemen

Isu perselingkuhan ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menyeruak. Terbaru, muncul kabar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dipergoki adik Nagita Slavina saat sedang berada di sebuah apartemen. Tidak Cuma itu, seolah menjilat ludahnya sendiri, Ayu Ting Ting belakangan mengakui kepemilikan mobil mewah berwarna kuning jenis Mini Cooper. Padahal sebelumnya, pemilik tembang Alamat Palsu tersebut mengaku mobil ini adalah milik tetangganya yang numpang parkir di garasi rumahnya.

blogpostbanners-02

Baca juga: Fakta Seputar Fast Food Yang Perlu Diketahui

Memakan Makanan Kedaluwarsa? Ini Dampaknya!

Roy Suryo Bikin Gaduh Sidang Jessica

Tiba-tiba saja ruang sidang tempat persidangan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, menjadi gaduh, Kamis, 15 September 2016. Kegaduhan terjadi karena tia-tiba saja Roy Suryo berdiri dan menunjuk-nunjuk ke arah hakim ketua Kisworo sambil tersenyum-senyum, saat saksi digital forensik Mabes Polri, AKBP Muh Nuh sedang membacakan catatannya di hadapan majelis hakim. Banyak orang yang meneriakkan agar majelis hakim mengusir Roy dari ruang sidang. Bahkan, sejumlah anggota kepolisian sempat mendekati Roy yang masih berdiri di tengah ruang sidang. Akhirnya kegaduhan pun mereda setelah Muh Nuh menarik diri keluar dari ruang sidang. Setelahnya, Roy memberi klarifikasi bahwa ia tidak setuju dengan keterangan saksi ahli yang tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan dan juga meminta maaf telah membuat kegaduhan.

Viral Foto Pasangan Overdosis dengan Balita di Dalam Mobil

Akun Facebook kepolisian Liverpool mengunggah dua foto yang menunjukkan sepasang suami istri yang ditemukan pingsan dalam sebuah mobil. Kepolisian mengungkapkan kalau pasangan yang diketahui bernama James Acord dan Rhonda Pasek ini diduga tiba-tiba kehilangan kesadaran dan kemudian meninggal dunia. Ada satu hal lagi yang jadi masalah. Ada seorang anak-anak berusia lima tahun yang berada di kursi belakang mobil. Syukurnya anak itu selamat. Kepolisian menjelaskan kalau James dan Rhonda sedang dihentikan oleh pihak polisi. Namun, saat jendela mobil dibuka, Rhonda sudah tidak sadar sama sekali dan mulai ‘membiru’. Sang suami masih sempat berbincang dengan polisi, tapi tiba-tiba tidak sadarkan diri. Namun, James tidak bangun kembali usai pingsan.

blogpostbanners-03

Related Post