Terhangat Minggu Ini: PDIP Dukung Ahok, Jokowi Blusukan, Mario Teguh, Aa Gatot
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Terhangat Minggu Ini: PDIP Dukung Ahok, Jokowi Blusukan, Mario Teguh, Aa Gatot

Terhangat Minggu Ini: PDIP Dukung Ahok, Jokowi Blusukan, Mario Teguh, Aa Gatot

blogpost20160909-article01Selamat berakhir pekan!

Melewatkan banyak informasi penting yang terjadi minggu ini? Jangan khawatir, menemani waktu istirahat Anda di akhir pekan, kami rangkum lima berita dalam negeri, berita selebritis, atau berita unik yang sayang kalau Anda lewatkan. Penasaran apa saja? Simak rangkuman beritanya di bawah ini!

PDID Dukung Ahok

Politisi Partai Golkar, Yorrys Raweyai, mengungkapkan, PDI Perjuangan (PDIP) telah memutuskan mengusung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Besok (hari ini, red) PDIP akan umumkan bahwa yang akan dampingi Ahok adalah Djarot Saiful Hidayat dan PDIP akan deklarasikan dukungan ke Ahok,” kata Yorrys di Jakarta, Kamis (8/9).

Hal ini namun dibantah oleh PDIP melalui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. “Sampai saat ini kami belum ada keputusan politik,” ujar Hasto. “Kalau dari PDIP, kita belum ambil keputusan. Seluruh tahapan sudah dijalankan. Sehingga partai tinggal menunggu keputusan Bu Mega,” lanjutnya.

blogpost-20160908-banner-01

Baca juga: Berita Terhangat Minggu Ini: PDIP Dukung Ahok, Jessica, Jokowi Ajak Presiden Filipina  Blusukan

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Mario Teguh, Aa Gatot, Chelsea Olivia

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Indonesia Gilas Malaysia, Gadis Bali Fasih 22 Bahasa, Festival Musik Dangdut di AS

Jokowi Ajak Duterte ‘Blusukan’ ke Pasar Tanah Abang

‎Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, disambut antusias warga, Jumat (9/9/2016). Jokowi tiba di gedung Blok A pada pukul 13.55 WIB sedangkan Duterte menyusul lima menit kemudian. Di antara rombongan terlihat mendampingi Menteri Luar Negeri Retno L. P. Marsudi dan Menteri Perdagangan‎ Enggartiasto Lukita.

Jokowi mengajak Duterte keliling pusat grosir, dari Blok A hingga menuju Blok B. Mereka mampir ke beberapa toko untuk melihat barang dagangan.

Pada pukul 15.30 WIB, Presiden Jokowi diagendakan menyambut kedatangan Presiden Duterte secara resmi dengan upacara kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Mario Teguh Tak Mengakui Anak Kandungnya?

Kabar mengejutkan datang dari motivator kondang, Mario Teguh. Baru-baru ini, ada seorang yang bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Dalam sebuah talkshow di televisi, Ario mengungkapkan dirinya merupakan anak yang tidak di akui oleh motivator yang mempopulerkan kata sapaan ‘Salam Super’ ini.

“Dijamin (saya anak Mario Teguh), sumpah apapun siap. (Secara surat) Lengkap. Ya saya anak Mario Teguh,” tuturnya.

blogpost-20160908-banner-02

Baca juga: Tips Membeli Smartphone

Tipe Pengguna Smarphone Seperti Apa Kamu?

Aa Gatot Dilaporkan Atas Dugaan Pencabulan

Seseorang berinisial C mengaku mantan murid di padepokan pria yang biasa disapa Aa Gatot itu, melaporkan Aa Gatot atas dugaan pencabulan.

Sudharmono Saputra, kuasa hukum C, mengatakan Aa Gatot berpura-pura kerasukan jin mencabuli kliennya.

“Aa Gatot bilang yang berhubungan badan dengan perempuan-perempuan ini bukan Aa Gatot,” kata Sudharmono, Jumat (9/9/2016).

Indonesia Gilas Malaysia Dalam Laga Persahabatan

Satu tahun absen dalam laga internasional akibat hukuman yang didapat dari FIFA, Pasukan Garuda melakoni laga perdananya tahun ini dengan menjamu musuh bebuyutannya tim Malaysia. Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, (6/9), pasukan asuhan Alfred Riedl berhasil membekuk tim harimau Malaysia dengan skor yang telak 3-0. Tiga gol Indonesia dilesakkan oleh striker andalan Merah Putih, Irfan Bachdim serta dua gol dari Boaz Salosa. Dari pertandingan ini, berikut lima kisah menarik yang terjadi.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Malay   sia ini merupakan laga pemanasan bagi kedua tim sebelum melakoni laga kualifikasi Piala AFF 2016  yang akan digelar di Filipina dan Myanmar pada November mendatang.

blogpost-20160908-banner-03

Related Post